Arsenal Gacor di Liga Inggris, Cesc Fabregas Bongkar Rahasia Mikel Arteta!

Gila Bola – Eks Arsenal, Cesc Fabregas secara terus menyatakan di bawah asuhan Mikel Arteta mantan klubnya semuanya telah berubah.

Arsenal merupakan salah satu tim besar di Liga Inggris. Klub sepak bola asal London Utara pernah berjaya menangkan kompetisi semusim tanpa kekalahan pada musim 2003/2004.

Namun pada musim 2022/23, The Gunners tampil apik sejauh ini di Liga Inggris. Tercatat baru menelan sekali kekalahan dalam 19 laga yang sudah dilakoni. Cesc Fabregas pun akui semuanya berubah karena Mikel Arteta.

Banyak Berubah di Arsenal

Cesc Fabregas baru-baru ini mengunjungi tempat latihan Arsenal di London Colney dan dia terkesan dengan perubahan yang ada di mantan klubnya. Bicara kepada Sky Sports, pria asal Spanyol mengatakan cukup beruntung bisa kembali ke tempat latihan The Gunners lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut Fabregas, ketika dia datang kembali seperti dia belum pernah kesana karena banyak yang telah berubah di Arsenal. Dia diberitahu bahwa 95 persen perubahan adalah dari Arteta.

Cesc Fabregas juga mengungkapkan di sekitar tempat lathan ada banyak pesan positif. Dia menilai fasilitas yang sekarang jauh lebih oke termasuk lapangan.

Bocorkan Sisi Lain Cara Mikel Arteta Melatih

Setelah terkesan dengan tempat latihan yang sudah banyak berubah, Cesc Fabregas mengungkapkan mengapa Arsenal sejauh ini bisa tampil bagus di Liga Inggris baik di laga kandang dan tandang. Akibatnya, sekarang The Gunners dijagokan untuk menangkan trofi liga domestik yang sudah sangat dinantikan para fans.

Febregas mengatakan salah satu kunci Arsenal bisa bermain bagus karena Arteta selalu memberikan pesan. Dia menjelaskan ketika di pintu masuk, ada simbol Liga Inggris di mana itu kosong dan sang pelatih menunjukkan bahwa sebagai pemain harus bisa menempatkan simbol yang kosong itu.

Jadi Mikel Arteta memberikan pesan yang jelas bahwa para pemain harus bisa menaruh trofi Liga Inggris. Menurut Fabregas, Arteta telah megubah mental klub sejak Wenger pergi dan apa yang dilakukan luar biasa.

Beruntung Punya Pemain Akademi

Arsenal adalah klub Liga Inggris yang paling konsisten soal pemain akademi. Klub sepak bola asal London Utara kerap mempromosikan pemain muda ke tim utama. Sejauh ini, pemain yang menonjol adalah Bukayo Saka. Teranyar, ada Eddie Nketiah.

Keduanya mampu tampil bagus di Liga Inggris. Menurut Cesc Fabregas, Arsenal beruntung karena tak mengeluarkan biaya apa pun untuk mereka berdua. Fabregas yang pernah bermain untuk Barcelona semakin kagum karena keduanya mampu membayar kepercayaan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAS Roma Dapat Kabar Baik Jelang Laga Big Match
SelanjutnyaPrediksi Persija Jakarta vs PSM Makassar: Bakal Sengit, Macan Kemayoran Diprediksi Menang