Arsenal Kantongi Lima Target Transfer Alternatif Usai Kehilangan Mykhaylo Mudryk

Gila Bola – Ada yang lucu dari saga transfer Mykhaylo Mudryk, dengan fans Arsenal sekarang ramai-ramai mengecam Fabrizio Romano gara-gara pemain internasional Ukraina itu tidak jadi pindah ke Emirates, dan justru bergabung ke rival London Chelsea.

Fans The Gunners menuduh pakar transfer Italia itu kongkalikong untuk membantu The Blues dalam mendapatkan pemain berusia 21 tahun, yang menyegel kepindahan ke Stamford Bridge senilai Rp 1,64 Trilyun.

Bahkan fans Arsenal sekarang ramai-ramai menuntut Fabrizio Romano untuk tidak memberitakan apapun seputar tim kesayangan mereka sebagai dampak kekecewaan atas kegagalan transfer Mykhaylo Mudryk.

Lima Target Alternatif

Sementara itu, Arsenal sebagai sebuah klub sekarang sudah mulai berusaha move on dari kegagalan mereka untuk mengontrak Mykhailo Mudryk dan sebagai gantinya, mereka sekarang sudah mengantongi lima target alternatif.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari 90min, pihak The Gunners telah menjadikan Khvicha Kvaratskhelia (Napoli), Ferran Torres (Barcelona), Raphinha (Barcelona), Kaoru Mitoma (Brighton), dan Leandro Trossard (Brighton).

Di antara kelimanya itu, nama terakhir mungkin menjadi transfer yang paling realistis saat ini dan murah lantaran kontraknya di Stadion Amex akan berakhir di akhir musim ini dan sudah masuk dalam daftar jual The Seagulls.

Khvicha Kvaratskhelia Target Termahal

Sementara itu, Khvicha Kvaratskhelia akan menjadi target yang paling sulit dicapai Arsenal karena penyerang internasional Georgia itu baru dikontrak Napoli pada musim panas 2022 lalu, jadi kontraknya di klub saat ini masih sangat panjang.

Dia juga saat ini memiliki harga pasar yang mencapai Rp 1 Trilyun, dan diyakini bahwa Partenopei tidak akan berpisah dengan aset berharga mereka dalam waktu dekat, meski di usia 21 tahun dia memang akan menjadi aset berharga bagi The Gunners.

Raphinha juga baru tiba di Barcelona pada musim panas lalu, tapi dia bisa tersedia jika dia gagal membuktikan dirinya hingga akhir musim, dan sementara Kaoru Mitoma menurut harga pasar sangat murah, tapi harga aslinya tidak akan murah karena penampilannya yang mengesankan bagi Brighton di musim ini dan pemain penting bagi Roberto de Zerbi.

Transfer Ferran Torres Realistis

Sementara itu, laporan lain dari jurnalis Graeme Bailey mengatakan bahwa transfer Ferran Torres ke Arsenal di jendela transfer musim dingin Januari ini sebenarnya sangat mungkin terjadi, tapi dengan transfer pinjaman.

The Gunners sedang mencari penyerang lain dan penyerang internasional Spanyol itu merupakan sosok yang sudah sangat dikenal manajer Mikel Arteta, membuat mantan penyerang Manchester City itu diklaim akan cocok di Stadion Emirates.

Berbicara kepada Talking Transfers podcast di 90min, Graeme Bailey yakin bahwa ada peluang transfer bagi Ferran Torres dengan Barcelona mungkin akan bersedia untuk meminjamkannya ke Arsenal Januari ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJurgen Klopp Janji Rombak Skuad, Liverpool Sekarang Bidik Gelandang Wolves
SelanjutnyaSengketa Hukum Kontrak Baru Rafael Leao Beri Dorongan Transfer Chelsea dan Manchester United