Arsenal Lagi Bagus, Mikel Arteta: Beli Pemain Nggak Boleh Asal!

Arsenal bakal dapat dukungan di bursa transfer Januari dari petinggi klub. Tapi Mikel Arteta tegaskan beli pemain yang bisa bawa The Gunners ke level berikutnya. 

Gila Bola Mikel Arteta telah memberikan sinyal kuat Arsenal aktif di bursa transfer Januari. Namun sang pelatih tegaskan bakal rekrut pemain sesuai kebutuhan tim.

Arsenal di Liga Inggris 2022/23 dalam kondisi yang bagus. Dari 14 kali bertanding baru sekali menelan kekalahan. Tapi menjelang digulirkannya kembali kompetisi usai jeda Piala Dunia merea dibuat pusing.

Sebab, Gabriel Jesus diberitakan akan absen selama tiga bulan karena alami cedera saat perkuat Brasil di Piala Dunia. Memang masih ada Eddie Nketiah untuk menggantikan posisinya. Dengan catatan tersebut, klub sepak bola asal London Utara akan bergerak di bursa transfer musim dingin.

Mikel Arteta Punya Kriteria Khusus

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gabriel Jesus bisa dibilang salah satu pembelian berhasil yang dilakukan oleh Arsenal. Baru datang di musim panas 2022, tetapi dia langsung memberikan dampak yang besar. Berkat kontribusinya membuat The Gunners sejauh ini di puncak klasemen Liga Inggris.

Menjelang laga kontra West Ham United dikutip dari Sportsmax, Mikel Arteta mengatakan Arsenal akan aktif di bursa transfer Januari. Tapi dia pastikan bakal beli pemain yang tepat. Sang pelatih butuh pemain yang bisa berikan dampak dan membawa The Gunners ke level berikutnya.

Artinya, Arteta ingin bawa pemain yang bisa membawa Arsenal bisa menangkan trofi dan bersaing di pentas Eropa. Meski diberitakan dengan sejumlah pemain, tetapi pelatih berpaspor Spanyol tegaskan akan hati-hati dalam hal rekrut wajah baru.

Manfaatkan Jeda Piala Dunia 

Adanya Piala Dunia 2022 di tengah kompetisi memang menuai pro dan kontra. Tapi turnamen akbar sepak bola empat tahunan yang berlangsung di Qatar sudah selesai dan Argentina keluar sebagai juara.

Di tengah semua mata tertuju dengan ajang tersebut, Mikel Arteta rupanya berdiskusi intens dengan petinggi klub Arsenal bicarakan soal pemain baru yang ingin diboyong. Dia berikan sinyal semua pembicaraan berjalan dengan positif. Artinya, dapat lampu hijau rekrut pemain di bursa transfer Januari.

Menurut Mikel Arteta, dengan kompetisi Liga Inggris dan paruh kedua musim 2022/23 lebih ketat memang dibutuhkan pemain baru. Sebab, dia butuh pemain di setiap laga bugar demi bisa mempertahankan posisi Arsenal di puncak klasemen. Dia yakin di bursa transfer Januari banyak klub bakal berlomba datangkan pemain anyar.

Daftar Incaran Arsenal 

Penampilan Arsenal yang impresif dan ditambah cederanya Gabriel Jesus membuat pemuncak klasemen Liga Inggris diberitakan dengan sejumlah pemain. Mulai dari Mykhailo Mudryk, Cody Gakpo hingga Youri Tielemans.

Teranyar, tim polesan Mikel Arteta diberitakan juga berminat datangkan Isco dari Sevilla. Arsenal pun siap untuk menampungnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Perburuan Transfer AS Roma Untuk Gelandang Sassuolo Davide Frattesi
SelanjutnyaAlasan Massimiliano Allegri Bakal Andalkan Angel Di Maria di Juventus