Arsenal Menang Lagi, Gabriel Martinelli Juluki Rekannya Ini Sebagai Binatang Buas

Gabriel Martinelli menyanjung rekan setimnya Gabriel Jesus sebagai binatang buas usai Arsenal melanjutkan rekor sempurna mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Aston Villa di Stadion Emirates pada Kamis (1/9) dini hari WIB di laga lanjutan Premier League, seperti diberitakan via Bein Sport.

Striker Brasil benar-benar memberikan perbedaan bagi The Gunners sejak kedatangannya dari Manchester City di jendela transfer musim panas ini dan dia melanjutkan kinerja positifnya dengan gol ketiganya di musim ini usai membuka skor bagi timnya di menit ke-30.

Arsenal benar-benar dominan di pertandingan itu dengan menguasai hingga 60 persen penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang, tapi justru sempat kebobolan melalui Douglas Luiz di menit ke-74 untuk membuat skor menjadi imbang 1-1.

Tapi hanya tiga menit berselang, Gabriel Martinelli berhasil mengembalikan keunggulan The Gunners usai memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka untuk mempertahankan rekor sempurna bagi Meriam London dengan lima kemenangan dari lima pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Penyerang sayap Brasil itu mengaku senang dengan kinerja positif timnya di awal musim saat dia juga menyanjung rekan senegaranya yang menurutnya telah membuat perbedaan besar sejak kepindahannya dari Manchester City.

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Kami senang dengan kinerja dan hasilnya juga. Kami harus tetap sabar dan kami pantas menang dan mendapat tiga poin. Kami selalu mencoba untuk mencetak gol dan kami kebobolan dari set-piece. Kami sedikit kecewa tetapi kami mencetak gol lagi dan itu adalah mentalitas yang harus kami miliki.”

“Jesus membuat pekerjaan kami jauh lebih mudah. Dia adalah binatang. Dia ada di mana-mana di lapangan, kami sangat senang dengannya dan kami beruntung memiliki dia di sini.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAntony dan Dubravka Datang, Ten Hag Umumkan Akhir Bisnis Transfer Man Utd
SelanjutnyaLiverpool Menang Dramatis, Klopp Tunjuk Pemain Ini Sebagai Pemain Terbaiknya