Arsenal Nggak Sepenuhnya Menarik, Gelandang Spanyol Ini Tolak Gabung Tim Mikel Arteta

Gila Bola – Berada di puncak klasemen dan bisa mengankat trofi Premier League di akhir musim serta lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2017, harusnya Arsenal menjadi destinasi menarik bagi banyak pemain.

Namun kesempatan untuk ikut-ikutan angkat medali Premier League di akhir musim bersama The Gunners ternyata tidak sepenuhnya menarik bagi semua pemain saat tim Mikel Arteta sekarang telah mendapatkan penolakan dari target incaran mereka.

Niat hati ingin bisa mengontrak pemain berusia 23 tahun asal Spanyol di jendela transfer Januari ini, apa daya Arsenal gagal membujuknya untuk keluar dari Real Sociedad meski klub London Utara itu siap membayar klausul rilisnya.

Gelandang Jadi Prioritas

Arsenal telah memanfaatkan jendela transfer Januari ini untuk memperkuat skuad mereka dengan mereka sudah menambahkan Leandro Trossard dari Brighton ke lini serang dan dia bahkan sudah bermain di laga melawan Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

The Gunners kemudian menyelesaikan kepindahan untuk Jakub Kiwior untuk memperkuat barisan pertahanan dengan dia sudah ada di tribun selama kemenangan klub atas pasukan Erik ten Hag.

Sekarang Mikel Arteta membutuhkan satu lagi tambahan pemain baru untuk memperkuat barisan lini tengah dan dia telah menargetkan gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi sebagai target transfer utama.

Tolak Kepindahan ke Emirates

Menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, Arsenal telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Martin Zubimendi tentang kepindahannya dari Real Sociedad, tetapi pemain internasional Spanyol itu tidak ingin pergi bulan ini.

The Gunners bahkan kabarnya siap membayar klausul rilisnya di klub La Liga itu senilai Rp 977 Milyar, tapi menyepakati kesepakatan pribadi terbukti menjadi lebih sulit bagi tim Premier League.

Martin Zubimendi dikatakan tidak tertarik untuk meninggalkan Real Sociedad di pertengahan musim terutama karena klub saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dan bersaing untuk Liga Champions musim depan.

Ditunda Hingga Musim Panas

Agen Martin Zubimendi, menurut laporan lebih lanjut, berada di London pada hari Jumat untuk melakukan pembicaraan, tetapi kesepakatan apa pun tampaknya akan ditangguhkan hingga musim panas.

Padahal itu adalah kesempatan bagi gelandang berusia 23 tahun untuk bisa ikut memenangkan trofi Premier League bersama Arsenal, hanya saja dia memilih setia untuk membantu klub masa kecilnya dalam mengamankan empat besar klasemen La Liga.

Real Sociedad sebenarnya ingin memagari gelandang andalan mereka dengan kenaikan klausul rilis mencapai Rp 1,5 Trilyun, namun Martin Zubimendi tidak ingin melakukannya yang berarti bahwa dia bisa terbuka pada kepindahan di masa mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Lawan Bilbao, Jaga Jarak Dengan Barcelona!
SelanjutnyaManchester United Tak Minati Transfer Marco Reus, Ogah Jadi Klub Pensiunan Pemain Tua