Arsenal Punya Target Baru, Striker Pengganti Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Arsenal yang membutuhkan striker baru kini mendapatkan dorongan transfer yang besar untuk pengganti Cristiano Ronaldo.

Gila BolaArsenal memiliki kesempatan transfer untuk bisa mengontrak striker timnas Portugal Goncalo Ramos menjelang dibukanya jendela transfer Januari, menurut laporan, diberitakan via football London.

Gabriel Jesus yang cedera bersama timnas Brasil telah dikabarkan bahwa dia akan absen hingga tiga bulan mendatang, membuat manajer Mikel Arteta didesak untuk bisa mencari striker baru.

Sementara mereka sebelumnya banyak dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Memphis Depay dan Tammy Abraham, sekarang mereka dikaitkan dengan transfer potensial untuk Goncalo Ramos dari Benfica.

Hattrick Kontra Swiss

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Nama Goncalo Ramos nyaris tak terdengar di Piala Dunia 2022 sampai dia diberi kesempatan turun sebagai starter melawan timnas Swiss di babak 16 besar dan menggantikan Cristiano Ronaldo di starting XI.

Striker Benfica itu kemudian menandai kepercayaan padanya dengan lesakan hattrick ke gawang timnas Swiss dalam kemenangan 6-1 di babak 16 besar, membuatnya kemudian kembali dipercaya turun sebagai starter di laga kontra timnas Maroko di perempat final.

Sayangnya bahwa dia gagal melanjutkan performanya dengan gagal memberi dampak berarti di lini depan Seleccao das Quinas, membuatnya kemudian digantikan Cristiano Ronaldo, yang juga pada akhirnya hanya memiliki 10 sentuhan sejak masuk sebagai pengganti.

Tajam di Level Klub

Tentu saja bukan tanpa alasan Goncalo Ramos dipanggil manajer Fernando Santos ke skuad Piala Dunia 2022 timnas Portugal, dengan dia mencetak 14 gol dan memberikan enam assist lagi dalam 21 penampilan untuk Benfica sejauh musim ini.

Tidak mengejutkan bahwa namanya kemudian banyak dikaitkan dengan minat dari banyak klub top Eropa seperti Newcastle United, Arsenal, Southampton, Manchester United dan Leeds United.

Cederanya Gabrel Jesus bisa membuat The Gunners mencari striker baru di bulan Januari dan para fans telah banyak mendesak Edu Gaspar untuk membeli Goncalo Ramos untuk skuad Mikel Arteta.

Kendala Klausul Rilis

Kontrak Goncalo Ramos akan berakhir pada 2026 mendatang dan dia punya klausul rilis yang besar, membuatnya sangat sulit untuk bisa dikontrak tim manapun pada jendela transfer Januari mendatang.

Apalagi Benfica dikenal gemar menjual pemain bintang mereka dengan harga yang mahal seperti Joao felix yang dijual ke Atletico Madrid senilai Rp 2,2 Trilyun hingga Darwin Nunez ke Liverpool senilai Rp 1,3 Trilyun.

Sebenarnya Arsenal sudah dikaitkan dengan minat pada Goncalo Ramos pada musim panas 2022 lalu sebelum akhirnya mereka memilih untuk mengontrak Gabriel Jesus dari Manchester City senilai Rp 860 Milyar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUsaha Transfer Sulit Arsenal Untuk Leroy Sane, N’golo Kante, dan Memphis Depay
SelanjutnyaTen Hag Konfirmasi Cari Striker Baru, Ini Tiga Kandidat Target Manchester United