Aston Villa Jadi Favorit dan Tempat Terbaik Untuk Transfer Kiper Timnas Maroko

Performa apik Yassine Bounou mungkin bisa mengorbankan penampil terbaik lain di Piala Dunia saat masa depan Emiliano Martinez dipertanyakan.

Gila Bola – Kiper Emiliano Martínez mungkin memainkan peran kunci dalam membantu timnas Argentina mencapai semifinal Piala Dunia 2022, tapi masa depannya di Aston Villa tengah dipertanyakan.

Ini lantaran mantan penjaga gawang Arsenal itu diklaim punya hubungan yang kurang baik dengan manajer barunya, Unai Emery, sosok yang membuang kiper itu ke Villa Park selama waktu mereka di Stadion Emirates.

Menurut berita yang dikutip dari Fichajes, hubungan yang tidak terlalu bagus dengan sang manajer membuat masa depan Emiliano Martinez di klub sekarang dipertanyakan dan Aston Villa bisa memutuskan mencari kiper baru dengan Yassine Bounou kini jadi favorit.

Yassine Bounou Jadi Target

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Belakangan Aston Villa telah banyak dikaitkan dengan minat pada Yassine Bounou, kiper Sevilla yang tampil sangat mengesankan di Piala Dunia 2022 di Qatar bersama timnas Maroko.

Bahkan mereka dikabarkan sudah menanyakan situasinya kepada pihak La Liga, dengan laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa Villa merupakan favorit untuk mendapatkan tanda tangan kiper 31 tahun itu.

Sementara klub lain seperti Wolves dan bahkan Manchester United juga dikaitkan dengan jasanya, dikatakan bahwa Aston Villa adalah tempat terbaik untuk mengamankan servis Yassine Bounou pada Januari 2023 mendatang.

Harga Selangit

Sebenarnya Sevilla baru mempermanenkan transfer Yassine Bounou dari Girona pada musim panas 2020 lalu dengan harga hanya Rp 70 Milyar, tapi sekarang harga kiper tersebut telah meroket tajam terutama berkat performanya di Piala Dunia.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa pihak La Liga membandrol kiper berusia 31 tahun itu dengan harga mencapai Rp 657 Milyar, dan bahkan harga itu masih belum menjadi harga final bagi sang penjaga gawang.

Jika minat Aston Villa sangat tinggi, tidak aneh jika direktur olahraga Sevilla Monchi mengacu pada klausul pelepasan Yassine Bounou mencapai Rp 821 Milyar, harga yang harusnya terlalu tinggi bagi klub sekelas The Villains.

Nasib Martinez

Sebenarnya sama seperti Yassine Bounou, Emiliano Martinez juga tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina dan bahkan baru saja memenangi adu penalti melawan timnas Belanda untuk lolos ke semifinal.

Sayangnya bahwa hubungannya yang buruk dengan manajer Unai Emery bisa mengakhiri waktunya di Villa Park, tapi sebenarnya peluang Villa untuk mengontrak kiper Sevilla juga diragukan, terutama dengan label harganya.

Kontrak Emiliano Martinez di Aston Villa masih akan berlangsung hingga Juni 2027 mendatang setelah baru memperbaruinya pada Januari 2022, dengan Manchester United pernah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya pada musim panas lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAtletico Madrid Lakukan Manuver, Mulai Rayu Luis Enrique!
SelanjutnyaManuel Neuer Akhiri Musim Lebih Cepat, Ini Alasannya