Awas! Manchester United Mau Ngegas Lagi di Liga Inggris

Gila BolaErik ten Hag telah memberikan peringatan ke lawan Manchester United untuk berhati-hati. Dia sesumbar Setan Merah bisa kembali meraih hasil positif lagi.

Setelah ditahan imbang kontra Crystal Palace, Manchester United bakal menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Duel kedua tim akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (22/1) malam WIB.

Menjelang pertandingan, Erik ten Hag mengakui lawannya memang pantas berada di puncak klasemen Liga Inggris. Tapi pelatih sepak bola asal Belanda juga tegaskan Manchester United bertekad kembali kalahkan The Gunners.

Erik ten Hag Puji Arsenal

Arsenal secara mengejutkan terus berada di puncak klasemen Liga Inggris. Dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni, baru meraih satu kekalahan. Kini membuat tim besutan Mikel Arteta berada di atas angin untuk menangkan trofi usai puasa gelar cukup lama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Goal Internasional, Erik ten Hag menilai klub sepak bola asal London Utara memang pantas di urutan pertama klasemen Liga Inggris 2022/23. Menurutnya, Arsenal sekarang punya mentalitas dan sikap pemenang dalam tim.

Lebih lanjut pelatih Manchester United menyebutkan juga di paruh pertama rival Spurs memang meningkat dan ada semangat yang bagus dalam tim.

Kirim Peringatan 

Manchester United sama seperti Arsenal di mana miliki hasil yang bagus di liga domestik musim ini. Bahkan pada paruh pertama sukses kalahkan Meriam London di Old Trafford. Erik ten Hag pun tegaskan jika mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk kembali menangkan laga di partai tandang.

Ten Hag juga mendorong agar anak asuhnya tandang ke klub sepak bola asal London Utara harus bisa tampilkan performa bagus lagi. Menurutnya, jika Setan Metah bisa kembali tunjukkan penampilan oke bisa raih hasil positif.

Arsenal terakhir kalahkan MU pada April 2022 di Emirates Stadium. Meriam London menang 3-1 saat itu.

Manchester United 

Manchester United memang sedang lagi bagus-bagusnya. Pasukan Erik ten Hag belum kalah dalam lima laga terakhir di Liga Inggris 2022/23.

Hasilnya, sekarang menempati urutan ketiga klasemen dan selisih delapan poin dengan The Gunners.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMykhaylo Mudryk dan Alexander-Arnold Cadangan, Ini Starting XI The Blues Kontra The Reds
SelanjutnyaAS Roma Siapkan Pengganti, Kode Nicolo Zaniolo Segera Cabut