Balas Transfer Cody Gakpo, Manchester United Bakal Rebut Target Transfer Liverpool

Manchester United dan Liverpool meningkatkan minat pada gelandang muda Argentina jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang.

Gila BolaManchester United dan Liverpool dikabarkan akan meningkatkan minat mereka untuk bisa mengontrak gelandang Benfica Enzo Fernandez di jendela transfer musim dingin yang akan datang, menurut laporan.

Bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah meningkatkan pamornya usai penampilan yang mengesankan di Piala Dunia dan bahkan terpilih sebagai pemain muda terbaik turnamen usai membantu timnas Argentina memenangkan Piala Dunia 2022.

Sekarang jelang dibukanya jendela transfer pada Januari mendatang, dia diperkirakan bisa pindah klub karena duo Premier League Liverpool dan Manchester United dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya.

Transfer Januari Potensial

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap O’Jogo, ada kemungkinan Enzo Fernandez untuk pindah di jendela transfer Januari mendatang meski pihak Benfica banyak disebut-sebut ingin mempertahankan sang gelandang hingga akhir musim.

Baru-baru ini Liverpool dikabarkan sudah melayangkan tawaran senilai Rp 1,66 Trilyun untuk bisa mengontrak pemain berusia 21 tahun itu, namun tawaran itu telah ditolak pihak Portugal.

The Reds memang sangat membutuhkan gelandang baru karena Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Arthur Melo banyak terkendala dengan masalah kebugaran, sementara Thiago Alcantara, Jordan Henderson, dan James Milner sudah berkepala tiga.

Tuntutan Klausul 2 Trilyun

Menurut laporan, presiden Benfica Rui Costa pernah mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan menjual Enzo Fernandez di jendela transfer Januari kecuali jika klausul rilisnya ditebus senilai Rp 2 Trilyun.

Belakangan ini, Manchester United disebut-sebut merupakan tim yang siap untuk menebus klausul rilis gelandang berusia 21 tahun itu dan mereka bisa mengalahkan persaingan dari Liverpool untuk sang gelandang.

Ini mungkin juga akan menjadi kesempatan bagi The Red Devils untuk bisa membalas pembajakan yang dilakukan The Reds untuk mengontrak penyerang timnas Belanda Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Manchester United Butuh Solusi Jangka Panjang

Manchester United memperkuat lini tengah mereka selama jendela transfer musim panas, mendatangkan Christian Eriksen secara bebas transfer dari Brentford dan Casemiro dari Real Madrid.

Hanya saja keduanya bukanlah pemain yang bisa diandalkan untuk jangka panjang karena keduanya sama-sama sudah berusia 30 tahun, meski jelas bahwa kebutuhan atas pengalaman mereka akan sangat penting bagi Setan Merah.

Bagaimanapun, Manchester United butuh solusi jangka panjang, jadi mendatangkan Enzo Fernandez yang berusia 21 tahun akan menjadi bisnis yang cerdas meski harganya memang tidak main-main.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Terpukul, Penyerang Dortmund Sudah Tentukan Pilihan Gabung Barcelona
SelanjutnyaIni Alasan Kenapa Manchester United Biarkan Liverpool Bajak Transfer Cody Gakpo