Banyak yang Minat, Alexis Mac Allister Berikan Jaminan ke Brighton

Sejumlah pelamar Alexis Mac Allister dibuat kecewa. Gelandang asal Argentina masih betah bersama Brighton. 

Gila Bola – Ada berita baik untuk Brighton. Alexis Mac Allister memberikan isyarat dirinya tak akan meninggalkan klub dan tetap bertahan di Amex Stadium.

Alexis Mac Allister sekarang telah menjadi incaran sejumlah klub-klub besar di Eropa. Diminati sejumlah tim top tak lepas penampilannya yang mengesankan bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Pesepak bola berposisikan gelandang mampu membawa timnas Argentina mencapai final dan membantu Albiceleste juarai turnamen akbar di sepak bola empat tahunan. Tercatat dia bermain 6 laga dengan masing-masing 1 assist dan 1 gol. Namun para pelamar Alexis Mac Allister sepertinya dibuat gigit jari.

Alexis Mac Allister Belum Minat Cabut

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Walaupun terus diberitakan dengan sejumlah klub besar Liga Inggris dan tim Eropa lainnya. Akan tetapi Alexis Mac Allister belum tertarik berganti klub. Sebaliknya, ingin tetap bersama Brighton. Bicara di Albion TV channel, pesepak bola berusia 24 tahun mengatakan bahagia di Amex Stadium dan tak mau terburu-buru pergi.

Alasannya tak pergi di bursa transfer musim dingin atau berikutnya karena dia nyaman di Brighton. Dia sebaliknya berterima kasih karena bersama klub Liga Inggris berjuluk The Seagulls mendapatakan dukungan yang besar.

Sehingga Alexis Mac Allister ingin fokus ke pertandingan Brigton berikutnya di Liga Inggris. Usai dibantai Arsenal, The Seagulls akan melawan Everton pada hari Kamis (4/1/2023) dini hari WIB.

Semua Pelamar dari Klub Top

Dari berita yang beredar belakangan ini, pelamar dari Alexis Mac Allister datang dari sejumlah klub besar. Klub seperti Chelsea, Arsenal, dan Liverpool adalah tim Liga Inggris yang inginkan servisnya.

Sementara dari Italia ada Juventus yang sangat tertarik mengamankan tanda tangannya dari Brighton. Jika benar ingin bertahan tentu saja kabar buruk untuk para peminat Alexis Mac Allister.

Bagi Brighton bertahannya Mac Allister tentu saja menjadi berita yang baik. Kontraknya bersama The Seagulls baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Bertekad Antarkan Brighton ke Papan Atas Liga Inggris

Dari beberapa pemain Brighton yang dilepas ke Piala Dunia, Alexis Mac Allister adalah yang berhasil karena mampu memenangkan trofi bersama timnas Argentina. Sedangkan kembalinya pemain dari turnamen bergengsi diharapkan bisa meningkatkan penampilan tim.

Meski Liga Inggris sulit, tetapi eks pemain Boca Juniors tetap akan berupaya membawa Brighton finis di papan atas klasemen. Tim yang sekarang dipoles Roberto De Zebri sekkaramg berada di peringkat ke-10 klasemen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUang Tak Ada Serinya! Pemain Bintang Yang Bisa Ikut Ronaldo ke Al-Nassr!
SelanjutnyaGeorginio Wijnaldum Terus Membaik, Kapan Bisa Main Lagi?