Barcelona Intip Peluang Kontrak Tiga Calon Pemain Gratisan Manchester United

Manchester United memiliki sejumlah situasi kontrak yang harus diselesaikan sebelum akhir musim depan dan Barcelona sekarang tengah memantau situasi mereka.

Gila BolaManchester United bisa harus membayar mahal karena keputusan mereka untuk membiarkan trio Luke Shaw, Diogo Dalot dan Fred sekarang memasuki tahun terakhir dari kontrak mereka, dengan Barcelona sekarang mengintip peluang transfer.

Memang kontrak ketiga pemain tersebut di Old Trafford akan berakhir di akhir musimm in dan sementara The Red Devils ada desas-desus ingin memperbarui kontrak setidaknya dua nama pertama, tapi sejauh ini belum ada perkembangan terbaru.

Manchester United sekarang perlu segera menyelesaikan situasi kontrak sejumlah pemain tim utama mereka yang akan habis pada musim panas tahun depan karena klub top Eropa lain bisa mengintip peluang untuk membajak mereka.

Barcelona Cari Gratisan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano pernah memberitakan bahwa Barcelona selalu awas pada para pemain yang sedang memasuki tahun terakhir dari kontrak mereka karena klub itu sedang berada dalam masalah finansial.

Sekarang laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa raksasa Catalan itu sedang mengawasi situasi Luke Shaw, Diogo Dalot dan Fred yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini di Old Trafford.

Sebenarnya Manchester United juga tidak 100 persen berpotensi kehilangan mereka secara bebas agen di akhir musim karena klub punya opsi untuk memperpanjang kontrak mereka dalam 12 bulan tambahan.

Situasi Pada Pemain Lain

Sementara tiga nama di atas sedang memasuki tahun terakhir pada kontrak mereka, Manchester United juga perlu menyelesaikan masalah kontrak pemain lain yang masalah kontraknya juga harus segera diselesaikan.

Marcus Rashford, David de Gea dan Alejandro Garnacho adalah beberapa pemain yang mengantri untuk kontrak baru dan sejauh ini belum ada kemajuan berarti untuk pembicaraan kontrak baru mereka.

Hanya saja untuk tahap ini, sepertinya Manchester United akan fokus untuk menyelesaikan masa depan Diogo Dalot dan Luke Shaw, yang selain kontraknya akan segera berakhir, juga karena keduanya adalah pemain penting di tim Erik ten Hag.

Fred Satu-Satunya Pemain Dilepas?

Barcelona dilaporkan siap menguji tekad Manchester United dengan minat pada Diogo Dalot dan Luke Shaw saat manajer Xavi Hernandez banyak dikaitkan dengan usaha untuk membawa bek sayap baru.

Hanya saja tampaknya The Red Devils optimis untuk bisa mempertahankan keduanya, apalagi keduanya juga punya peran penting di skuad asuhan Erik ten Hag musim ini, mesksi bek Inggris masih harus bersaing dengan Tyrell Malacia untuk mendapatkan tempat.

Satu-satunya pemain yang diragukan akan dipertahankan adalah gelandang timnas Brasil, Fred, dengan bos Belanda berharap untuk bisa mencari gelandang baru dan membiarkan mantan Shakhtar Donetsk itu pergi secara gratis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBakal Gantikan Gabriel Jesus, Eddie Nketiah Bilang Apa?
SelanjutnyaManchester United Was-Was, Marcus Rashford Terus Didekati Paris Saint-Germain