Baru Enam Bulan Dibeli, Bek Senegal Berusia 31 Tahun Sudah Mau Dijual Chelsea

Chelsea sudah berniat untuk menjual Kalidou Koulibaly di jendela transfer mendatang hanya enam bulan setelah kedatangannya dari Napoli di jendela transfer musim panas lalu.

Gila Bola – Selama bertahun-tahun Chelsea dan beberapa klub Premier League lainnya telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Kalidou Koulibaly dari Napoli, namun transfer selalu terkendala oleh harga sang pemain bertahan yang terlalu tinggi.

The Blues baru akhirnya bisa mengontrak pemain internasional Senegal tersebut di jendela transfer musim panas 2022 lalu, tapi mereka mungkin cukup terlambat untuk bisa mendatangkan bek impian mereka.

Datang di usia 31 tahun, Kalidou Koulibaly tampak cukup mengecewakan di musim ini bagi Chelsea, yang membuat pihak London Barat sekarang dikabarkan siap untuk mendengarkan tawaran bagi pemain yang mereka beli seharga Rp 660 Milyar tersebut

Chelsea Siap Dengarkan tawaran

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Fichajes, Chelsea bisa mendengarkan tawaran untuk Kalidou Koulibaly di jendela transfer mendatang meski mereka baru mendatangkan pemain bertahan tersebut di jendela transfer musim panas 2022 lalu.

Penampilan pemain internasional Senegal tersebut disebut cukup mengecewakan oleh tim rekrutmen, yang sekarang membuat pihak mereka siap menerima proposal transfer pada bulan Januari untuk menjual pemain berusia 31 tahun tersebut.

Memang dalam beberapa kesempatan, Kalidou Koulibaly tanpa keteteran untuk bermain dengan intensitas tinggi di Premier League dengan dia tampaknya pindah ke Liga Inggris di momen yang kurang tepat.

Kesulitan di Premier League

Kalidou Koulibaly diharapkan sebagai rekrutan kunci bagi Chelsea untuk memperkuat loni belakang mereka terutama setelah kepergian dua pemain utama Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, yang masing-masing pergi secara bebas transfer ke Real Madrid dan Barcelona.

Chelsea kemudian membayar senilai Rp 660 Milyar untuk merekrut pemain internasional Senegal tersebut selama jendela transfer musim panas lalu dan pihak Napoli dengan senang hati untuk mengambil biaya transfer yang cukup lumayan tersebut.

Kalidou Koulibaly jelas dikenal sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Serie A setelah secara konsisten memimpin lini belakang Napoli dengan sangat solid, namun dia sekarang tampaknya kesulitan untuk bermain di level tinggi Premier League yang membutuhkan kehebatan fisik dan kecepatan.

Selanjutnya Bagi Chelsea

Sebenarnya Chelsea juga memiliki Thiago Silva, yang sudah berusia 37 tahun, tapi pemain internasional Brasil tersebut memiliki kecerdasan yang berbeda untuk mengatasi masalah usianya untuk tetap bisa tampil dominan di lini belakang The Blues.

Ini yang belum bisa dilakukan oleh Kalidou Koulibaly, dengan pihak raksasa London Barat sekarang telah dikaitkan dengan usaha untuk menambah pemain bertahan baru di jendela transfer mendatang dan telah menjadikan Josco Gvardiol sebagai target utama mereka.

Hanya saja pemain internasional Kroasia tersebut akan terbukti menjadi transfer yang cukup sulit diwujudkan karena selain banyaknya pesaing, juga karena harganya yang akan sangat mahal dan mungkin bisa memecahkan rekor transfer bagi pemain bertahan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGelandang 31 Tahun Berharap Bisa Bertahan di Chelsea, Kontrak Baru Sedang Digarap
SelanjutnyaCody Gakpo Semakin Dekat Gabung Manchester United, Harganya Sekitar 940 Milyar