Beberapa Pemain Piala Dunia Sudah Kembali Berlatih Jelang Chelsea vs Bournemouth

Chelsea mendapat dorongan jelang kembalinya Premier League di Boxing Day saat beberapa pemain Piala Dunia mereka telah kembali berlatih di Cobham.

Gila Bola – Beberapa pemain Chelsea yang berlaga di Piala Dunia sekarang telah bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di tempat latihan di Cobham jelang kembalinya pertandingan Premier League pada akhir bulan ini.

Ada tiga pemain Piala Dunia The Blues yang terlihat sudah kembali berlatih dengan rekan satu timnya pada hari Rabu waktu setempat dengan Kalidou Koulibaly, Christian Pulisic, dan Kai Havertz semua telah kembali ke tim besutan Graham Potter.

Ini akan menjadi dorongan penting bagi Chelsea saat mereka sekarang tengah fokus untuk persiapan pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Boxing Day pada akhir bulan ini.

15 Pemain Pergi ke Qatar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea di antara tim yang paling banyak mengirim pemainnya ke Piala Dunia 2022 di Qatar dengan sebanyak 15 pemain di tim besutan Graham Potter yang pergi menjalani tugas negara.

Itu termasuk Hakim Ziyech, yang tampil membela timnas Maroko di pertandingan semifinal melawan timnas Prancis pada Kamis (15/12) dini hari WIB, meski The Atlas Lions menderita kekalahan dan gagal mencapai final.

Pemain Chelsea lain yang menembus babak semifinal adalah gelandang Mateo Kovacic, yang membela timnas Kroasia di pertandingan empat besar melawan timnas Argentina sebelum akhirnya berakhir dengan kekalahan bagi finalis 2018 tersebut dengan skor 3-0 dari tim Lionel Messi.

Tiga Pemain Sudah Kembali

Cesar Azpilicueta (Spanyol), Mason Mount, Conor Gallagher (Inggris), Ethan Ampadu (Wales), Thiago Silva (Brasil), Raheem Sterling (Inggris), dan pemain pinjaman Juventuss Denis Zakaria (Swiss) juga ada di Qatar.

Sekarang beberapa pemain yang berlaga di Piala Dunia sudah kembali ke skuad dengan Kalidou Koulibaly, Christian Pulisic, dan Kai Havertz sudah berlatih di Cobham bersama rekan-rekan atu timnya.

Kalidou Koulibaly (Senegal) dan Christian Pulisic (Amerika Serikat) sama-sama tersingkir di babak 16 besar turnamen, sementar Kai Havertz (Jerman) malah sudah tersisih sejak babak penyisihan grup.

Selanjutnya Bagi Chelsea

Chelsea belum memulai musim mereka di Premier League dengan bagus saat mereka sekarang masih terdampar di urutan kedelapan klasemen sementara dan terpaut delapan poin dari empat besar klasemen.

Pasukan Graham Potter sudah tersingkir di Piala Liga sehingga mereka tidak akan bermain di babak 16 besar yang akan menjadi pertandingan kompetitif pembuka bagi klub-klub Inggris setelah Piala Dunia.

Laga selanjutnya bagi Chelsea adalah pertandingan kandang melawan Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada 28 Desember saat pasukan Graham Potter ingin bangkit dari empat kekalahan beruntun di semua kompetisi sebelum jeda Piala Dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCuma Butuh 30 Detik, Pemain Perancis Gandakan Keunggulan Les Bleus atas Maroko
SelanjutnyaJuventus Jadikan Bintang Benfica Sebagai Target Prioritas Untuk Posisi Bek Kiri