Bek Atletico Madrid Mau Diangkut Klub Liga Inggris

Gila Bola – Sepertinya pemain Atletico Madrid masih ada yang akan pergi. Dikabarkan bek mereka diminati oleh klub Liga Inggris.

Diberitakan oleh The Daily Mail, Los Rojiblancos bisa kehilangan satu bek tengah mereka. Dalam laporan itu dijelaskan Nottingham Forest adalah klub Liga Inggris yang inginkan servis Mario Hermoso.

Nottingham Forest diberitakan akan memboyong Mario Hermoso di bursa transfer Januari ini dari Atletico Madrid.

Alasan Nottingham Forest Inginkan Mario Hermoso

Nottingham Forest merupakan salah satu klub promosi Liga Inggris. Tim besutan Steve Cooper saat ini kondisinya sedang gawat, karena mereka berada di peringkat ke-15 klasemen. Artinya, ada potensi mereka bisa turun kasta.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Selan itu, Nottingham juga menjadi tim Liga Inggris yang miliki catatan terburuk kedua di Liga Inggris. Tercatat sudah kebobolan 34 gol dalam 18 pertandingan. Sadar lini belakang jadi masalah utama, tim berjuluk The Tricky Trees inginkan tambahan pemain di lini belakang.

Mario Hermoso dinilai Nottingham Forest bisa menjadii solusi tepat untuk mengurangi kebobolan. Pesepak bola berusia 27 tahun sekaligus nantinya akan bersaing dengan Joe Worrall dan Willy Boly.

Gampang Diboyong dari Atletico Madrid 

Diberitakan oleh The Daily Mail, bahwa Mario Hermoso tidak akan rumit diboyong dari Atletico Madrid. Pasalnya, bukan pilihan utama Diego Simeone.

Musim 2022/22 sejauh ini, pesepak bola jebolan Real Madrid baru bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. 4 di antaranya di Liga Spanyol.

Sementara kontraknya bersama Atletico Madrid juga akan habis. Hermoso masa kerjanya akan habis pada Junin2024. Tak ayal akan memudahkan Nottingham Forest untuk merekrutnya di bursa transfer Januari ini.

Jadi Pemain Ketiga yang Bakal Dilepas ke Klub Liga Inggris

Jika Nottingham Forest berhasil mengamankan tanda tangan Mario Hermoso di bursa transfer Januari, dia akan jadi pemain ketiga yang eluar dari Atletico Madrid ke klub Liga Inggris.

Sebelumnya, Matheus Cunha sudah lebih dulu ke Wolves. Kemudian yang terbaru adalah Joao Felix ke Chelsea dengan status pinjaman.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRFEF Halangi Barcelona Datangkan Lagi Aubameyang
SelanjutnyaDesakan Fans Agar Everton Pecat Frank Lampard Tak Berlaku!