Berita Tim Manchester United Jelang Laga Leg Pertama Babak Semifinal Piala Liga

Gila BolaManchester United berharap bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan usai menelan dua hasil yang mengecewakan di sepekan terakhir mereka di Premier League.

Bagaimana tidak, setelah menjalani sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi dan membuat mereka sempat dipertimbangkan sebagai penantang gelar, The Red Devils kemudian hanya menelan satu poin di dua laga mereka melawan Crystal Palace dan Arsenal.

Sekarang manajer Erik ten Hag akan menuntut skuad asuhannya untuk bisa mengambil reaksi positif usai sepekan yang negatif jelang laga mereka melawan Nottingham Forest di leg pertama Piala Liga.

Update Skuad United

Manajer Erik ten Hag ditanya tentang berita tim terbaru pada konferensi persnya menjelang pertandingan di The City Ground melawan Nottingham Forest di leg pertama semifinal Piala Liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bos Belanda itu, seperti yang diberitakan di situs resmi klub, menegaskan bahwa Diogo Dalot, Anthony Martial, dan Jadon Sancho yang sudah absen saat melawan Arsenal juga masih tidak tersedia saat menghadapi tim besutan Steve Cooper.

Nama terakhir sudah kembali berlatih tetapi belum tersedia karena ia terus membangun kebugarannya, sementara beberapa laporan menyebutkan bahwa dia juga sebelumnya punya masalah pada aspek mentalitas.

Tuanzebe dan Casemiro Kembali

Kabar baiknya bahwa bek muda Axel Tuanzebe sudah kembali berlatih usai absen lama karena cedera, sementara Casemiro kembali dari skorsing satu pertandingan saat dia absen di laga sebelumnya melawan Arsenal.

Hanya saja gelandang Belanda Donny van de Beek harus absen selama sisa musim ini menyusul operasi pada cedera lututnya, dengan mantan bintang Ajax itu mengalami cedera usai diterjang bek tengah Bournemouth Marcos Senesi di depan kotak penalti.

Sisanya akan siap diseleksi untuk manajer Erik ten Hag, yang akan berharap bahwa Manchester United bisa kembali ke jalur kemenangan demi lebih dekat ke gelar pertama mereka sejak 2017.

Perkiraan Pemain

Di Piala Liga, apalagi Nottingham Forest tanpa Dean Henderson karena cedera, Manchester United mungkin akan menurunkan salah satu dari Jack Butland atau Tom Heaton sebagai starter di bawah mistar di sini.

Salah satu dari Harry Maguire dan Victor Lindelof, atau bahkan keduanya, bisa starter di jantung pertahanan, dengan Aaron Wan-Bissaka dan Tyrell Malacia bisa bermain di kedua sisi sayap serangan.

Casemiro dan Fred akan kembali ke tengah usai performa mengecewakan Scott McTominay melawan Arsenal, sementara salah satu dari Christian Eriksen atau Bruno Fernandes bisa diistirahatkan, dan yang lainnya mengambil peran di No.10.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPembalasan Pembajakan Transfer Mudryk, Arsenal Mau Curi Dua Gelandang Target Chelsea
SelanjutnyaBarcelona Ambisi Datangkan Satu Lagi Pemain Muda