Brendan Rodgers Harap Dua Transfer Tambahan Untuk Selamatkan Leicester City

Gila BolaLeicester City mendapatkan keuntungan luar biasa selama musim panas lalu, saat bek cuma sekelas Wesley Fofana laku hingga Rp 1,4 Trilyun saat dijual ke Chelsea selama musim panas lalu.

Namun terlepas dari pemasukan yang besar, pemilik klub hanya mengeluarkan Rp 295 Milyar untuk membeli Wout Faes, sementara Alex Smithies didatangkan secara gratis sebagai pengganti Kasper Schmeichel yang dijual murah ke OGC Nice.

Hasilnya? Leicester City sempat terdampar di dasar klasemen dan zona degradasi selama beberapa waktu dan setelah sejumlah peningkatan performa, mereka saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Inggris.

Victor Kristiansen Tak Cukup

Selama periode negatif Leicester City, manajer Brendan Rodgers mengeluh karena kurangnya aktivitas transfer timnya dan mengakui bahwa skuadnya butuh penambahan pemain baru untuk meningkatkan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang mereka telah mendatangkan Victor Kristiansen, dengan bek kiri berkebangsaan Denmark itu dikontrak dari FC Copenhagen senilai Rp 243 Milyar, tapi dia diharapkan bukan satu-satunya kedatangan pemain baru di King Power.

Menurut berita yang dilansir dari The Telegraph, manajer Brendan Rodgers berharap untuk bisa memiliki setidaknya dua pemain baru lagi sebelum jendela transfer musim dingin ditutup pada akhir bulan ini.

Dua Pemain Baru

Dua area yang ingin diperkuat Brendan Rodgers adalah bek tengah dan pemain sayap, sayangnya bahwa pendekatan awal Leicester City untuk bek Stoke Harry Souttar telah ditolak, meski klub masih terus berusaha melanjutkan negoisasi.

Sementara untuk pemain sayap, bos Irlandia berharap untuk bisa mengontrak Nico Gonzalez, namun negoisasi juga belum membuahkan hasil karena mereka gagal meyakinkan Fiorentina untuk menjual pemain seharga Rp 465 Milyar itu.

Untuk itu Leicester City sekarang telah mengalihkan perhatian mereka kepada pemain sayap Brasil berusia 22 tahun milik Shakhtar Donetsk, Tete, yang saat ini dipinjamkan ke klub Perancis Lyon.

Optimisme Brendan Rodgers

Sementara itu, manajer Leicester City Brendan Rodgers mengakui bahwa pihaknya saat ini sedang mengusahakan transfer lanjutan untuk bisa memperkuat skuad sebelum jendela transfer ditutup.

Dia mengatakan bahwa pihak klub sedang bekerja keras di belakang layar untuk mendapatkan pemain sembari berharap bahwa semoga sebelum jendela ditutup timnya bisa mendatangkan lebih banyak pemain baru.

Brendan Rodgers kemudian menegaskan optimismenya untuk paruh kedua musim ini bagi Leicester City, menambahkan, “Jika kami bisa mendapatkan beberapa wajah segar dan mendapatkan beberapa pemain kembali dari cedera, semuanya akan baik-baik saja.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Incar Penjaga Gawang 372 Milyar Sebagai Pengganti Edouard Mendy
SelanjutnyaFabrizio Romano Akui Dua Pemain Chelsea Ini Sekarang Punya Banyak Peminat