Brendan Rodgers Harap Leicester City Pertahankan Target Newcastle dan Tottenham Ini

Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengharapkan klub menolak tawaran untuk playmaker James Maddison di jendela transfer Januari mendatang.

Gila BolaBrendan Rodgers berharap klub menolak tawaran untuk James Maddison di jendela transfer musim dingin Januari mendatang karena dia ingin Leicester City melanjutkan kebangkitan pra-Piala Dunia mereka.

Memang gelandang internasional Inggris telah banyak dikaitkan dengan kepindahan di jendela transfer Januari mendatang dengan Newcastle United dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang banyak dikaitkan untuk mengamankan tanda tangannya.

Kontrak James Maddison yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan itu membantu rumor transfer kepindahannya dari stadion King Power, apalagi dengan Leicester City belum memiliki musim yang bagus di musim ini.

Bangkit Sebelum Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memang Leicester City sempat memiliki musim yang berantakan yang membuat mereka dalam beberapa kesempatan sempat berada di dasar klasemen serta menghabiskan sebagian besar waktu mereka di zona degradasi.

Namun pasukan Brendan Rodgers berhasil meraih kebangkitan sejak pertengahan Oktober dengan mereka menelan hanya satu kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka serta meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terbaru sebelum jeda internasional.

Hasil itu membantu Leicester City untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen dan melesat ke urutan ke-13 dengan meraih 17 poin dari 15 pertandingan mereka, unggul empat angka dari Nottingham Forest di urutan ke-18.

Masa Depan James Maddison

Sayangnya bahwa di tengah perjuangan Leicester City untuk bisa menyelamatkan musim mereka juara Premier League 2016 tersebut tengah dipusingkan oleh masa depan beberapa pemain mereka. salah satunya adalah gelandang andalan James Maddison.

Newcastle United telah menjadi peminat kuat untuk bisa mengamankan tanda tangannya dengan mereka bahkan sudah berminat sejak musim panas lalu, namun tawaran mereka hampir Rp 660 Milyar ditolak oleh pihak untuk The Foxes.

Manchester United diharapkan untuk meningkatkan minat mereka pada jendela transfer Januari mendatang dengan kontrak gelandang berusia 26 tahun tersebut akan tersisa 18 bulan lagi, sementara Tottenham Hotspur juga disebut-sebut berada dalam persaingan untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Tekad Brendan Rodgers

Namun kini manajer Brendan Rodgers menegaskan harapannya bahwa dia sangat ingin bisa mempertahankan James Maddison di Leicester City terutama karena dia adalah pemain top dan pemain penting bagi timnya, diberitakan dari Daily Mail.

Pelatih Irlandia itu juga menegaskan bahwa dia tidak diberi indikasi dari dewan klub bahwa pihaknya harus melakukan penjualan pada gelandang internasional Inggris tersebut di jendela transfer Januari saat dia juga memandang positif dari minat klub-klub Premier League lainnya untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun mereka.

Brendan Rodgers pun menegaskan bahwa tekad Leicester City adalah untuk bisa memperkuat dan meningkatkan skuad mereka di jendela transfer Januari, bukan justru melemahkan tim dengan membiarkan pergi pemain kunci mereka selama jendela transfer musim dingin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKontrak Habis di Akhir Musim, Toni Kroos Segera Tentukan Masa Depan di Real Madrid
SelanjutnyaArsenal Dapat Dorongan Transfer, Atletico Madrid Siap Pinjamkan Joao Felix Pada Januari