Brendan Rodgers Mulai Bahas Masa Depan Jamie Vardy di Leicester City

Gila Bola – Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers sangat berharap Jamie Vardy tetap bertahan di King Power Stadium.

Vardy bisa dikatakan salah satu pemain dalam keberhasilan Leicester City menjelma menjadi tim yang diperhitungkan meraih gelar. Tiba pada tahun 2012, di musim 2015/2016 mampu membawa The Foxes juarai Liga Inggris di bawah asuhan Claudio Ranieri.

Pesepak bola yang sekarang usianya sudah menginjak 35 tahun musim lalu juga membantu Leicester City memenangkan trofi Piala FA. Menariknya, kemenangan yang diraih di bawah asuhan Brendan Rodgers jadi gelar yang pertama dalam sejarah klub.

Meski sudah tidak muda lagi, namun catatan golnya di Liga Inggris masih terbilang cukup bagus. Musim lalu saja, dia sukses mengemas 15 gol plus 2 assist dalam 25 laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini, Jamie Vardy berada di tahun terakhir dalam kontraknya. Ada berita yang beredar, bahwa dia bisa pergi. Di sisi lain, Leicester City sedang dalam tahap untuk memperpanjang masa kerjanya dan Brendan Rodgers berharap ikon klub bisa tetap berada di King Power Stadium.

Kata eks pelatih Liverpool dilansir Sportsmax, bahwa nalur mencetak gol Vardy masih cukup tinggi. Jadi, klub ingin sekali mempertahankannya di Leicester City. Dia berharap ada kesepakatan yang tepat antara The Foxes dan agen sang striker.

Sebagai informasi, dalam tiga tahun terakhir koleksi gol Jamie Vardy di Liga Inggris lebih dari 10 gol. Musim 2019/2020, dia mampu mengoleksi 23 gol plus 5 assist.

Pada Januari 2023 mendatang, usianya akan menginjak 36 tahun. Menarik dinantikan apakah Vardy masih bisa tampil konsisten atau tidak untuk Leicester City.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLegenda Klub Paul Ince Kritik Keras Kegagalan Transfer Musim Panas Manchester United
SelanjutnyaLegenda Belanda Semprot AS Roma, Ini Sebabnya