Buang Fred, Manchester United Sekarang Bidik Gelandang Maroko 495 Milyar

Manchester United bisa mengontrak Casemiro baru dalam kesepakatan sekitar Rp 495 Milyar untuk menggantikan Fred yang bisa dilepas.

Gila BolaManchester United bisa mengontrak Sofyan Amrabat dari timnas Maroko saat raksasa Premier League sdang merencanakan gelandang bertahan baru untuk menggantikan Fred yang tidak akan diperpanjang kontraknya, menurut berita dari Daily Express.

Gelandang Fiorentina telah menjadi salah satu pemain pilar yang mengantarkan timnas Maroko sebagai satu-satunya negara Afrika yang tersisa di perempat final Piala Dunia dengan prestasi yang mengesankan.

Setelah berhasil mengalahkan persaingan melawan timnas Kroasia, timnas Belgia, dan timnas Kanada di babak fase grup, timnas Maroko kemudian berhasil menyingkirkan timnas Spanyol di babak 16 besar lewat adu penalti.

Fred Bakal Dilepas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manajer Erik ten Hag disebut-sebut ingin Manchester United untuk tidak mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun bagi Fred, yang diharapkan pergi setelah kontraknya berakhir di akhir musim.

Gelandang timnas Brasil memang banyak mendapatkan kritikan selama waktunya di Old Trafford terutama karena kekurangannya dalam hal mengumpan, sering salah umpan yang membuatnya tidak populer di mata fans.

Sebenarnya isu itu sudah mencuat sejak November lalu dengan manajer Erik ten Hag berencana melepas Fred di akhir musim dan memilih untuk tidak memicu opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2024 mendatang.

Ubah Lini Tengah

Kedatangan Erik ten Hag jelas telah membawa perubahan di lini tengah Manchester United yang umumnya panen kritik di era Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, dengan dia sudah membawa dua gelandang baru.

Selain mengontrak Christian Eriksen secara bebas transfer dari Brentford, bos Belanda kemudian memboyong Casemiro dari Real Madrid dalam kesepakatan transfer mencapai Rp 1,3 Trilyun.

Sekarang Erik ten Hag ingin terus memperkuat opsinya di lini tengah terutama dengan potensi kepergian Fred di akhir musim dan dia sudah mengantongi nama untuk dibawa ke Old Trafford.

Sofyan Amrabat

Gelandang bertahan Sofyan Amrabat telah mencuri banyak perhatian untuk timnas Maroko di Piala Dunia 2022 di Qatar, membantu tim Afrika melaju ke perempat final dengan menyingkirkan salah satu favorit turnamen, timnas Spanyol, di 16 besar.

Jelas pemain berusia 26 tahun itu semakin mencuat namanya berkat penampilannya di Piala Dunia, membuatnya juga dikaitkan dengan minat dari duo Premier League lain Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Sofyan Amrabat saat ini masih terikat kontrak di Fiorentina hingga 30 Juni 2024 mendatang dan dia diperkirakan memiliki harga sekitar Rp 495 Milyar dengan klub Serie A masih punya opsi memperpanjang kontraknya untuk satu tahun lagi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLebih Tajam dari Messi di Ligue 1, Striker 22 Tahun Kini Diminati Tottenham Hotspyr
SelanjutnyaManchester United Hidupkan Minat Pada Kiper Sevilla Berkat Performa Piala Dunia