Bukayo Saka Sebut Arsenal Makin Pede Usai Kalahkan Liverpool, Optimis Juara Nih?

Bukayo Saka menyumbang dua gol saat Arsenal merebut kembali puncak klasemen Premier League berkat kemenangan atas Liverpool.

Penyerang sayap Arsenal Bukayo Saka mengungkapkan bagaimana kemenangan atas Liverpool akan memberi pengaruh besar pada mentalitas timnya sembari juga mengungkapkan makna penting dari dua gol yang dicetaknya di pertandingan tersebut, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pemain muda berusia 21 tahun itu menunjukkan bahwa dia sudah mulai move on dari kegagalan penaltinya di final Euro 2020 untuk timnas Inggris melawan timnas Italia ketika dia mencetak gol kemenangan The Gunners ke gawang The Reds yang dikawal penjaga gawang Brasil Alisson Becker.

Sebelumnya Bukayo Saka juga mengembalikan keunggulan timnya sesaat sebelum jeda lewat penyelesaian mudah di depan gawang setelah Darwin Nunez sempat membalas gol pembuka Gabriel Martinelli yang dicetak di menit pertama pertandingan.

Kemenangan itu tentu saja mengerek Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara Premier League yang sebelumnya sempat direbut Manchetser City saat The Gunners sekali lagi membuktikan bahwa mereka juga bisa bersaing melawan sesama tim top usai sebelumnya juga menang 3-1 atas Tottenham Hotspur di derby London Utara.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Bukayo Saka mengungkapkan bahwa kemenangan timnya atas pasukan Jurgen Klopp membuktikan kemajuan yang telah mereka buat, bertekad untuk terus berkembang dan mengatakan bahwa kemenangan ini juga akan membuat timnya jauh lebih percaya diri.

Pemain berusia 21 tahun itu juga mengungkapkan kebahagiaannya atas gol yang dicetaknya, mengatakan bahwa gol pertamanya sangat penting karena timnya pantas unggul di babak pertama sembari juga mengungkapkan bahwa latihan yang rutin telah menempa mentalitasnya untuk bisa mengambil penalti dan menjalankan tugasnya dengan baik.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGabriel Martinelli Nilai Arsenal Pantas Menang, Ungkap Kunci Timnya Kalahkan Liverpool
SelanjutnyaVan Dijk Sebut Arsenal Tak Pantas Dapat Penalti, Sesali Liverpool Sudah Banyak Kebobolan