Cegah Arsenal Rebut Gelar Liga Inggris, Manchester City Kini Ingin Gembosi The Gunners

Manchester City dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek tengah Arsenal Ben White dalam sebuah laporan yang mengejutkan.

Gila BolaManchester City bisa punya cara lain untuk bisa menghalangi Arsenal untuk bisa merebut gelar Premier League mereka, bukan dengan aksi di atas lapangan, tapi dengan menggembosi skuad asuhan Mikel Arteta.

Menurut berita yang diungkap Calciomercato, manajer The Citizens Pep Guardiola sekarang tertarik untuk bisa mengontrak Ben White dari rival Premier League mereka di jendela transfer yang akan datang.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi pemain penting di tim besutan Mikel Arteta yang memuncaki klasemen sementara Premier League dan telah bermain di 15 penampilan di Premier League sejauh ini.

Bukan Satu-Satunya Target

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan dari Calciomercato, Ben White bukanlah satu-satunya bek tengah yang diminati Pep Guardiola di Manchester City karena dia juga tertarik untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Hanya saja usaha untuk mengontrak bek tengah timnas Kroasia akan sangat sulit karena harganya yang luar biasa dengan pihak Jerman dikabarkan menuntut biaya rekor transfer dunia untuk pemain bertahan bagi bek tengah mereka.

Jadi sekarang Pep Guardiola tertarik untuk bisa mengontrak Ben White yang telah berhasil membuktikan dirinya selama waktunya di Arsenal dan membantu The Gunners memuncaki klasemen sementara Premier League.

Fleksibilitas Ben White

Manchester City sudah memiliki bakat pertahanan yang mendalam yang mencakup Nathan Ake, Ruben Dias, Aymeric Laporte, dan Manuel Akanji, sehingga Pep Guardiola sebenarnya tidak mendesak untuk membutuhkan bek tengah baru.

Hanya saja fleksibilitas Ben White bisa menjadi aset bagi juara bertahan liga karena tidak hanya mampu bermain sebagai duet bek tengah atau dalam tiga bek tengah sejajar, dia juga bisa berperan sebagai bek kanan.

Bahkan pemain timnas Inggris itu juga menghabiskan sebagian besar waktunya di musim ini di Arsenal sebagai bek kanan dan dia telah tampil mengesankan di sana, salah satu alasan mengapa manajer Gareth Southgate membawanya di Piala Dunia 2022 lalu.

Pembalasan Transfer Zinchenko dan Jesus?

Sebenarnya Arsenal bisa memuncaki klasemen sementara Premier League dan berada di perjalanan untuk merebut gelar dari Manchester City adalah kesalahan dari pihak The Citizens sendiri.

Pep Guardiola melepas Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko ke rival Premier League mereka selama jendela transfer musim panas dan keduanya berperan penting bagi kesuksesan tim besutan Mikel Arteta di musim ini.

Kedua mantan Manchester City itu adalah kunci pencapaian Arsenal di musim ini yang memuncaki klasemen sementara Premier League dengan hanya imbang sekali dan kalah sekali dari 15 pertandingan mereka. Jadi, bisa jadi, minat pada Ben White adalah cara City membalas kesalahan mereka dan menggembosi tim Mikel Arteta.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAntonio Conte Ingin Gembosi Inter Milan, Minati Bek Tengah Kedua Nerazzurri
SelanjutnyaManchester United Masih Sempat Tertidur Saat Pesta Gol Lawan Nottingham Forest!