Chelsea Babak Belur, Graham Potter Curhat Nih!

Gila Bola – Di tengah Chelsea sedang jeblok, Graham Potter mulai buka-bukaan. Dia akui memoles The Blues tidak mudah.

Seperti diketahui, sejak ditangani oleh Potter penampilan klub sepak bola asal London Barat belakangan tidak konsisten. Bahkan cuma meraih satu kemenangan dari delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Akibatnya, di Liga Inggris posisi Chelsea terpental di peringkat ke-10 klasemen. Artinya, musim depan mereka terancam absen bermain di Eropa. Teranyar, nama Thomas Tuchel kembali menggema untuk menggantikan posisi Graham Potter usai kalah beruntun dari Manchester City.

Akui Sulit Latih Chelsea

Graham Potter merupakan pelatih pengganti Thomas Tuchel. Dia dinilai sebagai orang yang tepat untuk membuat Chelsea kembali bangkit. Sayangnya, eks pelatih Brighton di bawah kepemilikan baru Todd Boehly memberikan hasil yang mengecewakan di Liga Inggris dan ajang lain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun Potter akui memang sulit melatih klub sepak bola asal London Barat. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan adanya perubahan di mana pun akan mempengaruhi segalanya. Dia bilang adanya kepemilikan yang baru membuat Chelsea harus membangun ulang lagi.

Graham Potter menyebutkan jika menangani Chelsea sulit. Menurutnya, disebabkan perubahan kepemilikan dan ada ekspektasi yang besar. Dia juga tegaskan tak mau jadikan cedera sebagai alasan utama The Blues babak belur di Liga Inggris dan ajang lain.

Graham Potter Pilih Bicara Jujur

Dengan tekanan yang semakin besar di Chelsea, tetapi Graham Potter menjelaskan lebih baik dirinya berbicara dengan jujur kepada publik atau fans The Blues. Dia menilai hal ini akan lebih baik.

Usai kalah beruntun dari Manchester City di Liga Inggris dan Piala Liga, selanjutnya The Blues akan menghadapi Fulham yang bertajuk derby London.

Bisa jadi pertandingan melawan The Cottagers menjadi penentu masa depan Graham Potter di Stamford Bridge.

Bisa Segera Terdepak 

Dari berita yang beredar, kursi kepelatihan Graham Potter di Chelsea tidak akan lama lagi. Artinya, petinggi klub bakal mendepaknya.

Sementara nama Mauricio Pochettino terus diberitakan calon kuat sebagai pengganti Potter. Apalagi statusnya sekarang ini sedang nganggur.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSukses Kontrak Felix, Kini Kejar Striker Perancis, Mau Punya Berapa Striker Sih Chelsea?
SelanjutnyaPep Guardiola Terima Manchester City Kehilangan Satu Gelar