Chelsea Bisa Pertahankan Jorginho Walau Dilirik Newcastle United

Chelsea bisa perpanjang kontrak Jorginho, setelah pemain itu mengaku ingin bertahan di Stamford Bridge walau dilirik banyak klub termasuk Newcastle United.

Gila Bola – Gelandang berusia 31 tahun itu menjadi salah satu dari beberapa pemain Chelsea yang kontraknya akan selesai pada akhir musim ini.

Namun, belakangan muncul pertanyaan mengenai masa depannya di klub London Barat tersebut.

Laporan The Athletic sebelumnya mengklaim, Chelsea berharap pemain internasional Italia itu akan pergi di saat kontraknya berakhir musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara menurut Daily Mail, mantan bintang Napoli tersebut menjadi bidikan utama Newcastle United tahun depan. Apalagi potensi dilepasnya pemain sekaliber Jorginho dengan status bebas transfer selalu diminati, dan dia sudah dikaitkan dengan beberapa klub selama enam bulan terakhir ini, termasuk Barcelona.

Meski demikian pemain itu sendiri yang menjelaskan, jika hal itu tergantung padanya, maka dia ingin tetap mengenakan jersey The Blues musim depan.

Ini Pengakuan Jorginho Terkait Chelsea

“Tentu saja, saya mencintai Chelsea. Namun itu menjadi sesuatu yang tidak akan pikirkan sekarang, karena saya harus pikirkan bagaimana kami memenangkan pertandingan kami, kalau tidak kami akan bermasalah,” tandas Jorginho, seperti dilansir Chelsea Chronicle.

“Saya akan fokus di setiap pertandingan, lalu kita lihat saja apa yang akan terjadi. Dalam benak saya hanya ada Chelsea dan saya akan berusaha memenangkan sebanyak mungkin pertandingan yang kami jalani,” tambahnya.

Jorginho telah bermain di seluruh laga, dan hanya absen satu kali di pertandingan Liga Premier yang dilakoni The Blues. Sehingga jelas, dia tetap disukai Graham Potter.

Chelsea Cari Banyak Gelandang di Bursa Transfer Januari

Jurnalis Italia Fabrizio Romano sebelumnya menyebutkan, The Blues sudah berusaha mencari pemain muda di bursa transfer, termasuk mencari sejumlah gelandang, yang di antaranya dipersiapkan untuk menggantikan N’Golo Kante yang kemungkinan akan tinggalkan Chelsea.

Hal ini, kabarnya, juga berlaku pada Jorginho. The Blues kabarnya juga mencari beberapa gelandang, termasuk untuk gantikan Jorginho musim depan.

Namun, tak seperti Kante yang catatan cederanya membuat posisinya cukup sulit, kelanjutan kontrak Jorginho di Stamford Bridge akan tergantung pada kesepakatan baru yang ditawarkan klub, karena ia terbukti masih bermanfaat bagi tim.

Jorginho Minta Gaji Selangit di Chelsea

Dua bulan lalu, Jorginho diberitakan meminta kenaikan gaji yang lebih tinggi dan menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan The Blues. Ia menolak tawaran baru Chelsea setelah meminta kenaikan gaji hingga 25 persen yang bisa membuat gaji per pekannya mencapai 150 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp2,6 miliar.

Jorginho disebut-sebut ingin bertahan di Stamford Bridge setelah agennya mengklaim dia menjadi ‘prioritas’ klubnya. Namun, Jorginho justru menolak tawaran baru Chelsea demi kantongi gaji lebih besar.

Sedangkan Chelsea, kabarnya hanya tawarkan Jorginho perpanjangan kontrak dengan gaji baru sebesar 120 ribu Pounds atau sekitar Rp2,1 miliar. Namun Jorginho menginginkan gaji sama dengan yang dikantongi Cesar Azpilicueta sebesar Rp2,6 miliar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAS Roma Sedang Dibuat Harap-harap Cemas dengan Bek Tengah Ini
SelanjutnyaCody Gakpo Bukan Yang Pertama! Inilah 10 Pemain Yang Jadi Rebutan Liverpool vs Manchester United!