Chelsea Incar Penjaga Gawang 372 Milyar Sebagai Pengganti Edouard Mendy

Gila BolaEdouard Osoque Mendy, bakat yang didatangkan Petr Cech, adalah pahlawan Chelsea dalam memenangkan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Dia tampil luar biasa di musim 2020/2021, namun kinerjanya mulai mengendur terutama di musim ini yang membuatnya mulai kehilangan tempatnya sebagai kiper No.1 bagi The Blues di Stamford Bridge.

Apalagi dia juga banyak terkendala dengan masalah kebugaran saat dia sekarang menderita cedera bahu dan belum diketahui kapan akan kembali, membiarkan Kepa Arrizabalaga menikmati peran sebagai kiper utama di tim Graham Potter.

Tolak Kontrak Baru

Kontrak lama Edouard Mendy masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang, tapi Chelsea kabarnya berniat untuk memperbarui kontraknya dan mempertahankannya lebih lama di klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sayangnya bahwa penjaga gawang timnas Senegal itu kabarnya menolak kontrak baru karena dia meragukan situasinya usai kehilangan tempatnya sebagai kiper utama klub ke Kepa Arrizabalaga.

Situasi itu membuat Chelsea dikaitkan dengan penjualan kiper berusia 30 tahun itu sementara mereka juga sekarang menjadi penjaga gawang lain untuk bisa didatangkan ke Stamford Bridge.

Minati David Raya

Satu nama yang sekarang berada dalam radar transfer mereka adalah penjaga gawang milik Brentford, David Raya, yang tampil mengesankan di musim ini dan membantu timnya bersaing di zona sepak bola Eropa di klasemen Liga Inggris.

Jurnalis Simon Phillips memberitakan bahwa The Blues memiliki minat pada kiper berusia 27 tahun tersebut saat manajer Graham Potter terus membangun skuadnya di London Barat usai menggantikan rezim Thomas Tuchel.

Menurut laporan, Brentford akan terbuka pada penjualan David Raya dengan mahar sekitar Rp 372 Milyar dengan kontrak pemain berkebangsaan Spanyol itu akan berakhir di akhir musim depan.

Berpengalaman di Inggris

David Raya adalah kiper berkebangsaan Spanyol, tapi dia sudah kenyang makan asam garam di sepak bola Inggris karena dia sudah berada di negeri ini sejak 2012 ketika meninggalkan Cornellà U19 untuk bergabung dengan Blackburn U18.

Dia kemudian dipromosikan ke skuad utama pada 2013, dipinjamkan ke Southport, dan kemudian menetap di klub untuk mencatatkan 108 penampilan di semua kompetisi dan memiliki 32 clean sheet.

David Raya kemudian bergabung dengan Brentford pada 2019 dengan mahar senilai Rp 58 Milyar dan sejak itu dia telah membantu klub promosi ke Premier League dan sekarang bersaing di papan tengah atas klasemen sementara Liga Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFabrizio Romano Bocorkan Pengejaran Arsenal Untuk Kapten West Ham United
SelanjutnyaBrendan Rodgers Harap Dua Transfer Tambahan Untuk Selamatkan Leicester City