Chelsea Kemaruk, Sekarang Nekad Bajak Target Transfer Arsenal Berusia 21 Tahun

Chelsea bisa membajak langkah transfer Arsenal untuk bisa mengontrak penyerang Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk.

Gila BolaChelsea dikabarkan bisa membajak langkah transfer rival Premier League mereka, Arsenal, untuk bisa mengontrak pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk, di jendela transfer yang akan datang, menurut berita yang diungkap The Guardian.

Diberitakan sebelumnya oleh Fabrizio Romano bahwa The Gunners tengah berada dalam negoisasi dengan klub Ukraina untuk bisa mengontrak penyerang 21 tahun tersebut, tapi tawaran mereka senilai Rp 666 Milyar plus bonus senilai Rp 333 Milyar telah ditolak oleh pihak Shakhtar.

Bagaimanapun, Arsenal saat ini masih terus berusaha untuk bisa melanjutkan negoisasi guna mengontrak Mykhailo Mudryk di jendela transfer yang akan datang saat manajer Mikel Arteta tertarik untuk terus memperkuat skuad asuhannya.

Ambisi Transfer Chelsea

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea sebenarnya telah memulai bisnis mereka dengan sangat baik jelang dibukanya jendela transfer yang akan datang dengan mereka telah mengontrak David Dutro Fofana serta menyepakati kesepakatan transfer untuk Christopher Nkunku di musim panas.

Sekarang Chelsea dikatakan bisa tertarik untuk membajak kesepakatan transfer Arsenal untuk mengontrak Mykhailo Mudryk saat pemilik baru Todd Boehly punya ambisi untuk membentuk tim dengan bakat muda di masa mendatang

Penyerang 21 tahun itu telah mencetak 10 gol dan mengemas 8 assist dalam 18 penampilannya di semua kompetisi untuk Shakhtar Donetsk, sementara dia juga telah memiliki 8 caps bersama timnas Ukraina sejak menjalani debutnya pada Juni 2022 lalu

Mykhailo Mudryk Inginkan Arsenal

Pada tahap ini, Arsenal masih merupakan favorit untuk bisa mengontrak Mykhailo Mudryk di jendela transfer mendatang karena sang pemain memiliki ketertarikan untuk bermain di Stadion Emirates.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, pemain berusia 21 tahun tersebut tanpa ragu menunjukkan ketertarikannya untuk bisa bergabung dengan The Gunners, mengakui bahkan jika dia juga mendapatkan tawaran dari tim sekelas Real Madrid di saat yang sama, dia tetap akan memilih tim London Utara.

Baru-baru ini Mykhailo Mudryk juga menunjukkan melalui story media sosialnya bahwa dia sedang menyaksikan pertandingan Arsenal di Premier League melawan West Ham United saat dia memberi petunjuk tentang harapannya untuk bisa bergabung dengan tim besutan Mikel Arteta.

Harga Bisa Jadi Penghalang

Sementara itu, manajer Brighton Roberto de Zerbi, yang pernah melatih Shakhtar Donetsk antara 2021 hingga awal tahun ini, yakin bahwa Mykhailo Mudryk yang merupakan mantan pemainnya itu akan memenangkan Ballon d’Or di masa mendatang.

Namun transfernya tidak akan mudah untuk diwujudkan di jendela transfer Januari mendatang karena pihak Shakhtar Donetsk mematok harga yang sangat mahal bagi aset berharga mereka tersebut dengan mereka berharap bisa mendapatkan sekitar Rp 2 Trilyun untuk pemain muda mereka.

Arsenal tampaknya tidak mungkin untuk mencapai harga yang diminta tersebut dengan Chelsea yang lebih mungkin untuk bisa menawarkan mahar transfer yang lebih besar, meski seharusnya tidak mungkin untuk mencapai angka yang disebutkan di atas.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGary Neville Justru Senang Manchester United Batal Kontrak Cody Gakpo, Ini Alasannya
SelanjutnyaFrank Lampard Hampir Kontrak Erling Haaland Untuk Chelsea di Masa Lalu