Chelsea Masih Ingin Beli EMPAT PEMAIN BARU Lagi Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Gila Bola – Transfer besar-besaran Chelsea di era Todd Boehly di jendela transfer Januari ini masih belum berakhir meski mereka sudah menghabiskan Rp 3 Trilyun untuk mengontrak enam pemain baru.

Selain membeli Mykhaylo Mudryk, Benoît Badiashile, Noni Madueke, Andrey Santos, dan David Datro Fofana dalam kesepakatan permanen, The Blues juga mengontrak Joao Felix dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Namun Todd Boehly masih belum puas dalam rencananya untuk memperkuat skuad Graham Potter yang berbasis pemain muda prospektif dan sekarang dia ingin mengontrak setidaknya empat pemain baru lagi.

Empat Target Transfer

Menurut berita yang diungkap Daily Express, Chelsea ingin bisa menutup jendela transfer Januari ini dengan merekrut empat pemain baru lagi, mereka adalah Anthony Gordon, Moises Caicedo, Enzo Fernandez, dan Pedro Porro.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diharapkan bahwa transfer mereka bisa diselesaikan di akhir jendela transfer bulan ini yang hanya tinggal menyisakan hitungan hari, meski The Blues pastinya akan bersaing ketat dengan sejumlah rival Premier League untuk mendapatkan mereka.

Misalnya penyerang muda Everton Anthony Gordon, yang menurut Fabrizio Romano sekarang tengah didekati Newcastle United dalam kesepakatan transfer senilai Rp 741 Milyar.

Pedro Porro Juga Diminati Spurs

Chelsea mungkin harus bekerja cepat jika mereka benar-benar ingin bisa memenangi perburuan transfer empat pemain itu karena klub lain juga dalam negoisasi transfer, termasuk pada Pedro Porro.

Ini karena menurut Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur saat ini sedang melakukan negoisasi yang intens dengan Sporting CP untuk bisa mengontrak pemain berkebangsaan Spanyol berusia 23 tahun itu.

Kabarnya Pedro Porro punya klausul rilis senilai Rp 734 Milyar dan pihak Portugal bertekad untuk hanya menjual bek mereka dengan harga itu, meski Spurs saat ini bekerja keras untuk bisa menegoisasikan harga tersebut.

Harga Mahal Untuk Duo Gelandang

Chelsea mungkin bisa menghabiskan uang yang lebih banyak pada dua target mereka untuk lini tengah, yaitu Moises Caicedo dan Enzo Fernandez, yang juga diminati rival Premier League lainnya.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa nama pertama juga diinginkan Liverpool dan Arsenal, dengan Brighton bertekad untuk tidak menjual gelandang mereka kecuali dengan harga Rp 1,4 Trilyun.

Sementara presiden Benfica Rui Costa sudah menegaskan bahwa pihaknya tidak tertarik untuk menjual Enzo Fernandez kecuali Chelsea bersedia memenuhi klausul rilisnya mencapai Rp 1,96 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCody Gakpo Mandek di Liverpool, Ini Reaksi Pelatih Timnas Belanda yang Baru!
SelanjutnyaFabrizio Romano Update Situasi Kontrak Thiago Silva dan Tiemoue Bakayoko di Chelsea