Chelsea Penuhi Klausul Pelepasan Enzo Fernandez dari Benfica

Chelsea penuhi klausul pelepasan bintang Argentina di Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez, setelah pengurus The Blues bicarakan transfer pemain Benfica itu di Lisbon.

Gila Bola – Chelsea sodorkan tawaran yang bisa menutupi klausul pelepasan Enzo Fernandez yang nilainya mencapai 105 juta Poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun.

Bintang muda Benfica tersebut tampil menawan selama Piala Dunia 2022 di Qatar, dan membantu Argentina menjadi juara untuk ketiga kalinya.

Penampilan gemilang Fernandez kemudian membuatnya meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik di turnamen tersebut. Di samping itu, seperti diungkapkan SunSport, ia juga telah menarik minat sejumlah klub papan atas.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea diberitakan berusaha masuk dalam antrian panjang klub-klub penggemar Enzo Fernandez dan diklaim sudah sodorkan tawaran besar.

Chelsea Siap Kasih Tambahan Dana

Menurut laporan media Portugal, CM, perwakilan The Blues sudah terbang ke Portugal dan mencoba untuk merayu Benfica dengan ajukan tawaran yang nilainya mendekati Rp 2 triliun.

Laporan tersebut menambahkan, tim London Barat itu bersedia untuk menambah tawaran mereka, karena The Blues sadar betul mereka harus bersaing dengan banyak klub besar untuk juga berambisi amankan tanda tangan Enzo Fernandez.

Selain tim asuhan Graham Potter tersebut, Fernandez kabarnya juga diminati Newcastle, Manchester United dan Liverpool yang seluruhnya sudah dikaitkan dengan transfer gelandang 21 tahun tersebut.

Enzo Fernandez Tampaknya Pilih Tetap di Benfica

Perwakilan utama Enzo Fernandez tersebut tak lain super agen terkenal, Jorge Mendes. Laki-laki berusia 56 tahun tersebut diklaim sudah umumkan ketersediaan kliennya untuk ditransfer kepada sejumlah klub top Eropa.

Meski demikian, Fernandez sendiri kemungkinan lebih memilih untuk BERTAHAN di Benfica hingga akhir musim ini. Ia juga masih terikat kontrak cukup lama di klub itu, yakni hingga tahun 2027.

Target Barcelona Itu Ingin Bawa Benfica Juara Liga Champions

Media Portugal, Record, mengklaim Fernandez sesumbar bisa menangkan gelar Liga Champions bersama Benfica musim ini. Klub tersebut dijadwalkan bertemu dengan klub Belgia, Club Brugge, di babak 16 besar.

Enzo Fernandez tercatat sudah tampil dalam 24 pertandingan yang dilakoni klubnya di semua kompetisi musim ini, di mana ia sudah mencetak tiga gol dan lima assist dalam prosesnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle Didukung Kalahkan Arsenal dan Manchester United Untuk Striker Barcelona
SelanjutnyaEdouard Mendy Jual Mahal, Chelsea Sekarang Cari No. 1 Baru, Bidik Kiper Kroasia