Chelsea Segera Sambut Enzo Fernandez yang Setuju Pindah ke London Barat

Chelsea bakal kedatangan Enzo Fernandez tahun depan setelah bintang Argentina itu setuju tinggalkan Benfica dan gabung ke London Barat.

Gila Bola – Enzo Fernandez diberitakan sudah setuju untuk gabung Chelsea, di mana The Blues membuka pembicaraan transfer langsung dengan Benfica.

Gelandang yang masih berusia 21 tahun itu bersinar saat ikut membawa Argentina memenangkan gelar juara Piala Dunia di Qatar. Fernandez bahkan meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik di turnamen tersebut setelah Argentina kalahkan Prancis di final lewat drama adu penalti.

Chelsea memang menjadi klub yang memimpin perburuan transfer Enzo Fernandez belakangan ini. Tim London Barat itu harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester United yang juga tertarik amankan jasanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bersama Benfica, kontrak Fernandez baru akan selesai di tahun 2027. Itulah sebabnya, klub Portugal itu bersikeras mempertahankannya.

Benfica Minta Chelsea Tebus Klausul Pelepasan Enzo

Benfica meminta bayaran penuh terkait klausul pelepasannya, dan pada awal pekan ini Chelsea dilaporkan siap memenuhinya. Mereka bahkan sodorkan 105 juta Poundsterling atau mendekati Rp 2 triliun.

Laporan terakhir menyebutkan, Fernandez setuju untuk pindah ke Stamford Bridge karena the Blues terus menegosiasikan transfernya dengan Benfica.

“Chelsea sekarang tengah berbicara langsung dengan Benfica terkait transfer  Enzo Fernandez,” demikian ungkap jurnalis Fabrizio Romano dalam akun Twitter-nya, seperti yang dilansir SunSport.

“Chelsea siap sodorkan biaya yang besar dibandingkan membayar klausul pelepasan dalam satu solusi #CFC, sementara Benfica meminta pembayaran penuh klausul pelepasan pemain itu,” tambah Romano.

Enzo Fernandez Sudah Bilang ‘Ya’ pada Chelsea

“Mengerti bahwa Enzo sudah mengatakan ‘ya’ pada Chelsea, maka #LFC atau #MUFC tak ajukan tawaran, untuk saat ini,” tandasnya.

Manajer Benfica, Roger Schmidt, tampaknya bahkan sudah menerima bahwa Fernandez akan tinggalkan timnya.

Saat ditanya apakah pemain itu masih akan bertahan, jelang laga Benfica melawan Braga pada Sabtu (31/12) dini hari, Roger Schmidt tampak enggan menjawabnya.

Pelatih Benfica Hormati Keputusan Enzo Fernandez

“Saya tak bisa ungkapkan pembicaraan itu. Saat saya berbicara dengan para pemain saya, apapun itu menjadi sesuatu yang saya simpan sendirian. Apakah saya bisa ungkapkan apa yang saya sudah katakan, kita semua tahu seperti apa sepak bola itu,” ujarnya.

“Para pemain muda memiliki kesempatan, dan itu bukan cuma Enzo. Jika mereka mendapat kesempatan, mereka harus putuskan, dan saya menghormati keputusan mereka,” tandas Schmidt.

“Saya hanya bisa menasehati mereka, tapi mereka hanya punya satu karir. Jika saya bisa meyakinkan mereka atau memengaruhi mereka dengan cara yang pasti, saya mencoba untuk melakukannya, tapi saya menerima keputusan mereka,” ujarnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid Bidik Bek Muda Andalan Valladolid untuk Gantikan Carvajal
SelanjutnyaHasil Liverpool vs Leicester City, Reds Menang Meskipun Tidak Mencetak Gol