Chelsea Siap Bayar 1,5 Trilyun Untuk Kontrak Gelandang Brighton 21 Tahun Ini

Chelsea siap membayar hingga 1,5 Trilyun untuk bisa memenangi perburuan bagi target Liverpool dan Manchester United Moises Caicedo.

Gila Bola –  Chelsea dikabarkan bertekad untuk bisa memenangi perburuan guna mengontrak gelandang muda Moises Caicedo di jendela transfer mendatang dengan mereka siap mengeluarkan uang tunai untuk meyakinkan rival Premier League mereka melepas aset berharga mereka tersebut.

Gelandang muda berusia 21 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa setelah penampilan yang mengesankan di lini tengah The Seagulls di mana dia dipercaya tampil reguler di tim besutan Roberto de Zerbi di usia yang masih muda.

Dia juga tampil di semua tiga pertandingan untuk timnas Ekuador selama Piala Dunia 2022, menyumbang satu gol, meski sayangnya negaranya harus tersisih di babak penyisihan grup.

Graham Potter Didukung Belanja

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea sebenarnya telah menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas lalu setelah mengeluarkan hampir Rp 5 Trilyun untuk mengontrak tujuh pemain baru dalam bisnis transfer pertama pemilik Todd Boehly.

Sekarang Taipan asal Amerika Serikat itu siap mendukung bos baru Graham Potter untuk menyelesaikan bisnis transfer pertamanya di Stamford Bridge di jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Salah satu target transfer bagi pelatih berusia 47 tahun tersebut adalah mantan pemainnya di Brighton, Moises Caicedo, saat sang manajer tertarik untuk bisa meremajakan ini tengah timnya untuk tahun depan.

Siapkan Mahar 1,5 Trilyun

Kini, menurut berita yang diungkap Fichajes, Chelsea bersedia mengeluarkan uang tunai dan siap membayar hingga Rp 1,5 Trilyun untuk bisa memenangkan persaingan guna mengontrak Moises Caicedo dari Brighton di jendela transfer mendatang.

The Blues memang mungkin harus bekerja keras untuk bisa memenangkan perburuan pemain internasional Ekuador tersebut karena rival Premier League mereka lainnya seperti Manchester United dan Liverpool juga dikaitkan dengan minat untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Kontrak Moises Caicedo di Brighton sebenarnya masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang, tapi pihak klub mungkin akan terbuka pada penjualannya jika ada tawaran tepat yang datang, termasuk saat Chelsea menggelontorkan uang hingga Rp 1,1 Trilyun untuk mengontrak Marc Cucurella pada jendela transfer musim panas lalu.

Chelsea Butuh Peremajaan Skuad

Sementara itu, Chelsea memang mungkin membutuhkan peremajaan di lini tengah mereka lantaran sejumlah pemain akan habis masa kontraknya di akhir musim ini seperti dua gelandang andalan Jorginho dan N’golo Kante.

Ada pertanyaan atas masa depan kedua gelandang yang sama-sama berusia 31 tahun tersebut karena pihak The Blues punya kebijakan tersendiri untuk kontrak baru bagi pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun, sementara nama kedua hampir tidak bermain sama sekali di musim ini karena masalah cedera yang membuat klub makin ragu mempertahankannya.

Jorginho telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan kembalinya ke Serie A bersama Juventus atau mantan klubnya Napoli dan sementara N’golo Kante ingin bisa bertahan lebih lama di Stamford Bridge, tapi tuntutan kontrak barunya sulit dipenuhi oleh pihak Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMantap Nih, Liverpool Bakat Kontrak Sofyan Amrabat dan Jude Bellingham Sekaligus
SelanjutnyaGila, Tawaran 1,7 Trilyun Liverpool Tak Cukup Untuk Gelandang Muda Benfica Ini