Chelsea Siap-siap Kehilangan Kai Havertz

Gila Bola – Chelsea siap-siap kehilangan Kai Havertz setelah Bayern Munchen membidik bintang internasional Jerman tersebut.

Raksasa Bundesliga itu diberitakan tengah berusaha dapatkan mantan bintang Bayer Leverkusen, dan disebut-sebut menjadikannya sebagai pemain nomor sembilannya yang baru.

Diungkapkan Daily Schmankerl pada hari Senin (16/1) waktu setempat, pemberitaan banyak mengangkat soal kedatangan Mykhailo Mudryk ke London Barat dari Shakhtar Donetsk, plus keberhasilan Chelsea meminjam Joao Felix dari Atlético Madrid, yang pada akhirnya bisa membuat Kai Havertz harus menepi bahkan tersedia untuk dijual.

Peluang ini membuat Bayern Munchen terbuka untuk menjadi klub yang bisa menampung Havertz, karena ia berpeluang memainkan peran sebagai pemain nomor sembilan di klub Bavaria tersebut di masa datang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan media Prancis, Media Foot, setelah datangkan Benoit Badiashile dan Andrey Santos, selain meminjam Joao Felix, Chelsea terus tunjukkan penampilan yang menawan. Namun, kedatangan tentunya membuka ruang bagi para pemain yang akan atau ingin pergi.

Bayern Munchen Diam-diam Bidik Kai Havertz

Di posisi terdepan, adalah bintang Jerman, Kai Havertz. Menurut Bavarian Football Works, sebuah klub saat ini sedang membidiknya, dan klub itu adalah Bayern Munchen yang ternyata sangat aktif di belakang layar.

Klub Bavaria itu tampak tak mungkin mendatangkan Havertz saat ini, walaupun hal itu bukan tak mungkin terjadi. Namun, musim panas bisa menjadi periode utama bagi Bayern Munchen untuk membantu Chelsea mengurangi kelebihan pemain lini depan yang mereka alami. Dan, kemungkinan, mereka akan mendapat potongan harga.

Havertz teken kontrak lima tahun di Chelsea pada 4 September 2020, dan menjadi rekrutan termahal kedua The Blues setelah Kepa Arrizabalaga.

Kai Havertz Cetak Hattrick Pertamanya Bersama Chelsea

Tujuh hari setelah kedatangannya, Havertz memulai debutnya bersama skuad The Blues di laga melawan Brighton, di mana Chelsea menang 3-1. Ia tak menunggu lama untuk mencetak gol pertama – bahkan hattrick pertama dalam karir sepak bolanya, bersama tim London Barat tersebut.

Havertz berhasil mencetak hattrick pertama  – yang juga menjadi gol pertamanya untuk Chelsea saat mereka menang 6-0 atas Barnsley di putaran ketiga Piala Liga, 23 September 2020.

Pernah Bawa Chelsea Menangkan Final Liga Champions

Berturut-turut Havertz berhasil persembahkan golnya, karena setelah itu ia mencetak gol perdana di Liga Premier dalam laga kandang melawan Southampton yang berakhir imbang 3-1 pada 17 Oktober.

Prestasi ini kemudian diikuti dengan satu-satunya gol di final Liga Champions 2021 yang dibukukan Havertz melawan Manchester City, yang sukses membawa Chelsea menjadi juara untuk kedua kalinya dalam sejarah klub tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWilliam Saliba Ungkap Rahasia Arsenal Bisa Lama di Puncak Klasemen Liga Inggris
SelanjutnyaBarcelona Terbuka Buang Tiga Pemain Spanyol, Nomor Dua Mengejutkan!