Chelsea Siap Tunggu Sampai Akhir Untuk Transfer De Jong, Barca Yakin Dia Bakal Pergi

Chelsea dikabarkan bersedia menunggu sampai akhir jendela transfer musim panas ini untuk menyelesaikan transfer Frenkie de Jong saat Barcelona yakin bahwa gelandang mereka pada akhirnya akan pergi dari klub.

Sebelumnya Manchester United adalah peminat utama untuk mengontrak gelandang internasional Belanda yang jadi target transfer utama bagi manajer Erik ten Hag, dengan tawaran mereka Rp 1,2 Trilyun telah diterima oleh klub.

Sayangnya bahwa Frenkie de Jong tidak tertarik pindah ke Old Trafford yang tanpa sepak bola Liga Champions dan saat ini berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Pada akhirnya proposal transfer mereka senilai Rp 1,2 Trilyun tadi sudah kadaluarsa sekarang.

Belakangan Chelsea telah menjadi tim yang mencoba menyaingi Manchester United untuk bisa menyelesaikan kesepakatan bagi mantan bintang Ajax Amsterdam itu dengan raksasa Catalan berharap bisa mendapatkan tawaran yang senilai dari yang sebelumnya mereka dapat dari Setan Merah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemilik klub Todd Boehley menangani langsung transfer ini, tapi sejauh ini tetap belum ada kesepakatan yang terjalin dengan prioritas Frenkie de Jong adalah untuk bertahan di Barcelona, yang masih punya piutang gaji padanya senilai Rp 304 Milyar.

Media Spanyol Sport memberitakan bahwa Chelsea akan siap menunggu hingga akhir batas waktu transfer untuk bisa menyelesaikan kesepakatan bagi pemain berusia 25 tahun tersebut dan raksasa Catalan yakin bahwa gelandang itu akhirnya akan pergi dari klub.

Barcelona juga sudah terus mendorong agar Frenkie de Jong bersedia untuk meninggalkan klub mengingat gajinya yang luar biasa tinggi mencapai Rp 8,5 Milyar per pekan dan dia tidak bersedia untuk memangkas gajinya sebagai syarat untuk bertahan di Camp Nou.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJoel Glazer dan Erik ten Hag Beda Pendapat Soal Penjualan Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaMarco Asensio Tuding Petinggi Klub Intervensi Seleksi Pemain di Skuad Real Madrid