Chelsea Sodorkan Tawaran untuk Youssoufa Moukoko

Chelsea telah sodorkan tawaran untuk penyerang Borussia Dortmund incaran Barcelona, Youssoufa Moukoko, di bursa transfer bulan Januari.

Gila Bola – Moukoko akan selesai masa kontraknya di Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Dengan demikian, ia bisa pindah di bulan Januari ini, jika Borussia Dortmund tak ingin melepasnya secara cuma-cuma.

Tak diragukan, Borussia Dortmund juga bersikeras untuk mempertahankan Moukoko dengan memberinya kesepakatan baru. Namun, kepala penyerang muda tersebut bisa berpaling setelah sebuah tawaran disodorkan Chelsea untuk pemain tersebut.

Hal itu diungkapkan Sky Germany, yang juga mengklaim Borussia Dortmund telah ajukan kontrak baru untuk pemain 18 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laporan itu mengklaim, Moukoko telah ditawari kontrak baru sebesar 6 juta Euro per tahun untuk tetap merumput bersama Die Borussen setelah musim ini berakhir.

Moukoko Diharapkan Jadi Pemain Masa Depan Chelsea

Diungkapkan Caught Offside, Moukoko merupakan salah satu pemain muda dengan prospek yang paling gemilang di Eropa. Tak heran jika Chelsea berambisi membawanya ke Stamford Bridge tahun ini.

Pemain internasional Jerman telah memberi 12 kontribusi gol di semua kompetisi musim ini, meskipun usianya baru 18 tahun. Moukoko memiliki kemampuan tak hanya segera memberikan dampak kepada Chelsea, tapi juga menjadi bagian dari masa depan klub London Barat tersebut.

Barcelona Semringah Moukoko Ingin ke Catalan

Sebelumnya diberitakan, Barcelona mendapat dorongan besar setelah Moukoko mengaku ingin kenakan jersey Blaugrana suatu hari nanti.

Walau sudah datangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas lalu, Barca diperkirakan masih akan mencari pemain baru pada akhir musim ini.

Sejauh ini, Xavi masih memprioritaskan untuk mencari bala bantuan di posisi bek kanan dan lini tengah. Karena itulah, Barca pun ikut meramaikan perburuan transfer untuk Moukoko.

Ke Piala Dunia Usai Bersinar di Borussia Dortmund

Di usianya yang masih 18 tahun, Moukoko telah menjadi salah satu bintang baru di dunia sepak bola Jerman tahun ini. Dia menjadi aset kunci di lini serang BVB musim ini, terutama dengan absennya Sebastien Haller. Pemain yang lahir di Kamerun itu sukses kantongi enam gol dan enam assist di semua kompetisi.

Terkait penampilannya yang bersinar bersama Borussia Dortmund, Moukoko pun secara mengejutkan dipanggil ke Timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Selain itu, tampaknya, striker yang baru saja berulang tahun ke-18 pada 20 November itu telah menjadi salah satu pemain yang paling dicari di Eropa, di mana Real Madrid dan beberapa klub lain pun menginginkan jasa Moukoko.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Dibuat Susah Pemain Buangan, Untung Ada Ansu Fati!
SelanjutnyaUsai Kalah Telak Lalu Pesta Gol! Dua Tim Paling Sulit Diprediksi di Liga Inggris!