Chelsea Tawarkan Hakim Ziyech untuk Dapatkan Franck Kessie

Gila Bola – Chelsea siap libatkan Hakim Ziyech dalam kesepakatan transfer pemain Barcelona, Franck Kessie.

Tim Liga Premier itu diberitakan terbuka untuk melepas Hakim Ziyech bergabung dengan Barcelona, jika mereka dapatkan Franck Kessie dalam kesepakatan pertukaran pemain yang akan dilakukan kedua klub.

Diungkapkan Sport, Barcelona memiliki peluang untuk datangkan Hakim Ziyech pada bulan ini. Playmaker internasional Maroko itu bahkan telah menawarkan dirinya sendiri ke Blaugrana, dan The Blues sangat terbuka untuk melepas pemain berusia 29 tahun itu. Asalkan, mereka dapatkan Kessie sebagai gantinya.

Franck Kessie diberitakan frustrasi sejak ia gabung Barcelona dengan status bebas transfer pada pertengahan tahun lalu. Pemain berusia 26 tahun itu datang ke Camp Nou setelah tinggalkan AC Milan dengan cuma-cuma, tapi hanya tampil dalam 754 menit pertandingan dalam 18 laga yang dimainkannya untuk Barca.

Sama Seperti Kessie, Ziyech Pun Terhambat di Chelsea

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di sisi lain, perkembangan karir Hakim Ziyech juga terhambat sejak ia gabung Chelsea. Padahal tak diragukan lagi, The Blues dapatkan pemain yang merupakan salah satu pemain terbaik di Eredivisie 30 bulan silam. Namun Ziyech malah gagal menjadi bintang di London Barat.

Ziyech sebelumnya tawarkan dirinya sendiri ke Barcelona di saat tim Catalan itu tengah sibukk mencari pengganti Memphis Depay. Ini bukan pertama kalinya mantan bintang Ajax tersebut dikaitkan dengan Blaugrana.

Dan, mempertimbangkan ketertarikan Barcelona sebelumnya, bisa saja pemain 29 tahun itu kembali menjadi target transfer Barca.

Chelsea Incar Kessie Sebelum Musim Ini Bergulir

Sementara, Franck Kessie juga menjadi incaran Chelsea – yang sebelumnya gagal datangkan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

The Blues butuh perbaikan di lini tengah bulan ini, karena masalah kebugaran yang dialami N’Golo Kante, dan naik-turunnya permainan Jorginho. Karena itulah The Blues merasa mereka harus datangkan gelandang serba bisa seperti Kessie.

Diungkapkan The Hard Tackle, tim London Barat itu telah tawarkan ZIyech kesepakatan pertukaran pemain dengan Kessie. Namun laporan itu tak menyebutkan, apakah Barca akan terbuka dengan tawaran tersebut.

Kessie Ingin Bertahan di Barcelona

Sementara laporan terakhir menyebutkan, Kessie ingin bertahan di Camp Nou dan tak ingin tinggalkan Barca dalam waktu dekat ini.

Dengan demikian, tampaknya kesepakatan pertukaran Ziyech dan Kessie tak mungkin terjadi. Namun, tentunya akan menarik untuk menyaksikan apakah pemain – yang menjadi bintang bagi Maroko di Piala Dunia Qatar, itu akan gabung Barcelona sebelum bursa transfer di pertengahan tahun ini berlangsung.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBukan Juventus, Gelandang Roma Nicolo Zaniolo Sudah Putuskan Akan Gabung Klub Ini
SelanjutnyaErling Haaland Cetak 3 Gol Manchester City! Lewati Rekor Gol Mo Salah dan Son Heung-min Musim Lalu