Chelsea Tingkatkan Upaya Bajak Kesepakatan Transfer Bagi Target Arsenal

Chelsea semakin dekat untuk bisa membajak kesepakatan guna mengontrak target transfer Arsenal dan bintang Shakhtar Donetsk.

Gila BolaChelsea dikabarkan sedang meningkatkan kemungkinan untuk bisa membajak tawaran Arsenal guna mendatangkan Mykhaylo Mudryk saat mereka sekarang siap bertemu dengan direktur Shakhtar Donetsk, Darjo Srna.

Pemain berusia 21 tahun telah menjadi target transfer utama bagi negara di jendela transfer musim dingin Januari ini namun sayangnya tawaran mereka senilai Rp 664 Milyar plus bonus senilai Rp 332 Milyar telah ditolak oleh pihak Ukraina

Arsenal dikabarkan terus mempertahankan komunikasi untuk akhirnya bisa menyelesaikan kesepakatan guna mengontrak pada jendela transfer Januari ini tapi sekarang ancaman datang dari Chelsea yang bertekad untuk membaca kesepakatan Mykhaylo Mudryk dan membawanya ke Stamford Bridge

Belum Ada Tawaran Kedua

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti diungkap sebelumnya, Arsenal telah menjadikan Mykhaylo Mudryk sebagai target transfer utama dan mereka telah melayangkan paket transfer senilai Rp 996 Milyar, tapi tawaran itu ditolak Shakhtar Donetsk.

Menurut apa yang diberitakan Evening Standard, pihak Ukraina belum menerima atau menolak tawaran kedua, meski The Gunners disebut-sebut masih menjalin kontak dan belum menyerah dalam upaya untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun.

Sementara itu, Arsenal baru-baru ini juga dikabarkan telah kembali mendekati potensi kesepakatan transfer untuk Joao Felix dan hasil imbang 0-0 baru saja melawan Newcastle United bisa meningkatkan tekad raksasa London Utara untuk mengontrak penyerang baru.

Chelsea Bisa Bajak Kesepakatan

Shakhtar Donetsk jual mahal untuk Mykhaylo Mudryk dengan berusaha meminta sebanyak mungkin uang transfer dari Arsenal untuk menyepakati transfer, dan sekarang Chelsea bisa membajak kesepakatan.

Laporan dari Evening Standard menyebutkan bahwa pihak The Blues siap untuk bertemu dengan direktur Shakhtar Donetsk Darijo Srna untuk membahas kesepakatan transfer potensial untuk bintang muda Ukraina.

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly memang punya ambisi untuk merekrut para pemain muda terbaik dari berbagai belahan dunia untuk membentuk tim masa depan dan sekarang mereka bisa tertarik pada Mykhaylo Mudryk.

Prioritas Lain Bagi The Blues

Hanya saja Chelsea saat ini memang memiliki prioritas lain saat mereka bersiap untuk mengumumkan kesepakatan transfer guna mengontrak bek tengah AS Monaco Benoit Badiashile dan gelandang Vasco da Gama Andrey Santos.

Selain itu, beberapa laporan juga menunjukkan bagaimana The Blues bersiap untuk mengunci kesepakatan transfer untuk mengontrak Enzo Fernandez dan sekarang tengah menyelesaikan struktur pembayaran dengan pihak Benfica.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Copa del Rey, Tak Ada Pesta Gol Real Madrid di Kandang Cacereno
SelanjutnyaInter Milan Intip Peluang Kontrak Bek AS Roma Karena Milan Skriniar Mau Pergi