Christian Pulisic Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depan di Chelsea, Pergi Atau Bertahan?

Christian Pulisic telah berbicara tentang masa depannya di Chelsea di tengah rumor transfer ke pindahannya ke Manchester United.

Gila BolaChristian Pulisic mengakui bahwa apapun bisa terjadi dan segalanya bisa berubah dengan cepat saat masa depannya banyak dipertanyakan di Chelsea dengan dia juga dikaitkan dengan kepindahan di jendela transfer Januari.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah kembali ke London Barat untuk berlatih dengan rekan-rekan setimnya setelah kampanye Piala Dunia-nya berakhir ketika timnas Amerika Serikat tersingkir di babak 16 besar melawan timnas Belanda.

Christian Pulisic tampil cukup mengesankan selama turnamen di Qatar saat dia berkontribusi pada semua tiga gol yang dicetak negaranya di sepanjang turnamen yang membuat mereka berhasil lolos dari babak fase grup dan mencapai tahap 16 besar.

Kurang Waktu Bermain Reguler

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang setelah kembalinya ke Chelsea, masa depan Christian Pulisic kembali dipertanyakan karena kurangnya waktu bermain reguler yang didapatkannya di Stamford Bridge.

Dia hanya bermain tiga kali sebagai starter dalam total 13 penampilannya di Premier League di musim ini di bawah asuhan Graham Potter, membatasinya dengan hanya satu gol dan satu assist, sementara dia juga hanya turun sekali sebagai starter di babak fase grup Liga Champions.

Kurangnya waktu bermain reguler di Chelsea telah membuat Christian Pulisic banyak dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas lalu dan rumor transfernya kembali meningkat jelang dibukanya jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Dikaitkan Dengan Manchester United

Sementara itu, laporan mengklaim bahwa Christian Pulisic juga ditawari jalan keluar dari Chelsea dengan bergabung ke Manchester United dalam kesepakatan pinjaman pada jendela transfer Januari mendatang.

Selain The Red Devils, dua rival Premier League lainnya Arsenal dan Newcastle United juga telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain internasional Amerika Serikat berusia 24 tahun tersebut.

Minat pada Christian Pulisic juga datang dari luar negeri saat dua klub Italia Juventus dan Inter Milan telah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya sejak musim panas lalu dan diperkirakan bahwa mereka masih mempertahankan minat untuk bisa membawanya dengan status pinjaman pada Januari mendatang.

Konfirmasi Masa Depan

Sekarang ketika berbicara di indirect podcast, Christian Pulisic akhirnya buka suara tentang masa depannya di Chelsea, mengatakan bahwa sekarang dia telah kembali ke klub setelah kampanyenya di Piala Dunia dan fokus untuk menyelesaikan musim ini.

Bagaimanapun, pemain berusia 24 tahun tersebut mengakui bahwa banyak hal yang bisa berubah dengan cepat dan apapun bisa terjadi di sepak bola yang membuatnya tidak bisa memastikan apapun soal masa depannya.

Christian Pulisic saat ini hanya bisa menegaskan bahwa fokus dirinya sekarang adalah untuk mendorong dirinya sendiri dalam latihan dan bekerja keras untuk Chelsea karena dia saat ini masih berstatus sebagai pemain The Blues.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Lagi Naik Daun, Sergej Milinkovic-Savic Berminat Gabung Tim Mikel Arteta
SelanjutnyaManchester United Ditawari Kesempatan Kontrak Gelandang Finalis Piala Dunia 2022