Cody Gakpo Atau Goncalo Ramos? Ini Penyerang Pilihan Transfer Manchester United

Manchester United telah dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Cody Gakpo dan Goncalo Ramos untuk menyelesaikan masalah Lini depan mereka.

Gila Bola – Pakar transfer Dean Jones mengungkapkan siapa striker yang lebih memungkinkan untuk dikontrak Manchester United di jendela transfer Januari ini antara Cody Gakpo dan Goncalo Ramos, diberitakan dari givemesport.

The Red Devils tengah membutuhkan penyerang baru setelah mereka memutuskan untuk memutus kontrak Cristiano Ronaldo dalam kesepakatan bersama setelah penyerang berusia 37 tahun tersebut melakukan wawancara kontroversi dengan Piers Morgan tentang keburukan klub.

Sejak itu mereka telah dikaitkan dengan minat transfer untuk Cody Gakpo dan Goncalo Ramos, yang namanya semakin mencuat setelah penampilan mereka di Piala Dunia bersama negara masing-masing.

Opsi Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan reporter Sky Sports Dharmesh Sheth baru-baru ini bahwa Manchester United dapat meninjau kembali kesepakatan transfer untuk mengontrak Cody Gakpo setelah batal mengontraknya dari PSV selama musim panas.

Kebutuhan untuk mengontrak penyerang baru pasca kepergian Cristiano Ronaldo menjadi alasan mengapa The Red Devils berniat untuk menghidupkan kembali minat mereka untuk memboyong pemain internasional Belanda tersebut.

Sementara laporan dari The Telegraph menyebutkan bahwa Manchester United mungkin juga bisa beralih ke striker Benfica Goncalo Ramos yang menggantikan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal dan bisa melakukan tugas yang sama di level club di Old Trafford.

Cody Gakpo Lebih Mungkin

Sekarang, seperti yang diberitakan oleh givemesport, pakar transfer Dean Jones mengatakan bahwa Manchester United lebih mungkin untuk mengontrak Cody Gakpo di jendela transfer Januari mendatang ketimbang Goncalo Ramos.

Pakar transfer itu mengakui bahwa sebenarnya kedua pemain tersebut tidak benar-benar bisa dibandingkan dalam opsi transfer karena keduanya memerankan peran yang sedikit berbeda saat pemain Belanda bisa dimainkan dalam beberapa peran dalam serangan tapi lebih sebagai penyerang kiri, sementara striker Portugal lebih sebagai pemain No.9.

Namun dengan mempertimbangkan banyak hal, Dean Jones yakin bahwa Cody Gakpo lebih mungkin untuk dikontrak Manchester United di jendela transfer Januari mendatang ketimbang Goncalo Ramos, yang sebenarnya mungkin lebih dibutuhkan The Red Devils karena spesialisnya bermain sebagai penyerang tengah.

Mengapa Gakpo Favorit?

Sebenarnya secara kebutuhan Goncalo Ramos lebih rasional untuk dikontrak Manchester United daripada Cody Gakpo karena Erik ten Hag sedang membutuhkan pemain yang berkarakter sebagai penyerang tengah.

Namun peluang transfer untuk penyerang Belanda memang lebih terbuka lantaran PSV Eindhoven siap berbisnis untuk penjualan bintang mereka pada jendela transfer Januari, meski beberapa laporan menyebutkan bahwa mereka bisa menaikkan harga penyerang mereka dari Rp 830 Milyar menjadi lebih dari Rp 1 Trilyun

Di sisi lain, Benfica tampaknya kurang siap untuk menjual Goncalo Ramos di jendela transfer Januari dan beberapa laporan menyebutkan bahwa mereka hanya akan siap untuk melepasnya jika klausul rilisnya yang mencapai hampir Rp 2 Trilyun ditebus oleh klub peminat meski beberapa laporan lain menyebutkan bahwa striker itu bisa saja dibeli dengan harga sekitar Rp 1,25 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPemain Bergaji 2,5 Milyar Per Pekan Bisa Tinggalkan Liverpool Pada Januari Mendatang
SelanjutnyaChelsea Diminta Setop Kejar Josko Gvardiol, Ini Alasannya!