Cody Gakpo Semakin Dekat Gabung Manchester United, Harganya Sekitar 940 Milyar

Dua jurnalis yang berbeda telah memberikan pembaruan yang positif mengenai pengejaran Manchester United untuk bisa mengontrak Cody Gakpo di jendela transfer Januari.

Gila Bola – Jurnalis terkemuka Alex Crook memberitakan bahwa Manchester United hampir menyegel kesepakatan untuk bisa mengontrak penyerang sayap PSV Eindhoven Cody Gakpo di jendela transfer Januari mendatang.

Laporan itu menyebutkan bahwa penyerang internasional Belanda tersebut mungkin sekarang sedang dalam perjalanan ke Old Trafford di jendela transfer musim dingin saat kepindahannya sudah semakin dekat untuk bergabung ke tim Erik ten Hag.

Sebelumnya, Manchester United sudah cukup dekat untuk bisa menyegel kesepakatan untuk mengontrak Cody Gakpo di jendela transfer musim panas lalu, tapi sementara PSV menolak untuk menjual pemain andalan mereka dengan harga murah, pihak Setan Merah kemudian memilih untuk mengikat Antony dari Ajax Amsterdam.

United Hampir Segel transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang Manchester United telah menghidupkan minat mereka untuk bisa mengontrak Cody Gakpo lantaran manajer Erik ten Hag membutuhkan tambahan opsi serangan di lini depan timnya usai kehilangan Cristiano Ronaldo setelah pemutusan kontrak dengan kesepakatan bersama.

Alex Crook sekarang mengklaim bahwa Manchester United hampir menyegel kesepakatan untuk bisa mengontrak pemain sayap PSV pada jendela transfer mendatang dan menjadikannya sebagai pengganti kepergian penyerang Portugal berusia 37 tahun.

Jumlah sekitar Rp 940 Milyar diharapkan akan cukup untuk menyegel kesepakatan transfer bagi gapo untuk meninggalkan stadion Phillips dan bergabung dengan Manchester United pada pergantian tahun depan.

Pembicaraan Sudah Dimulai

Sementara itu, jurnalis lain Simon Mullock dari Daily Mirror menyebutkan bahwa Manchester United juga telah membuka pembicaraan dengan pihak PSV Eindhoven tentang transfer Cody Gakpo di jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Raksasa Premier League sangat yakin untuk bisa mengontrak pemain berusia 23 tahun itu karena klub Belanda memiliki masalah keuangan yang membuat mereka akan terbuka untuk menjual penyerang andalan mereka dengan rekor penjualan klub.

Sama seperti laporan sebelumnya, mahar sekitar Rp 940 Milyar diharapkan akan cukup untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain internasional Belanda tersebut dan membawanya ke Old Trafford di jendela transfer Januari.

Bisa Bantu Aspirasi Empat Besar

Sementara itu, manajer Erik ten Hag sangat berharap pada kedatangan Cody Gakpo dan yakin bahwa kehadirannya di skuad akan meningkatkan upaya timnya untuk finish di empat besar klasemen akhir Premier League di musim ini.

Bos Belanda itu yakin bahwa penyerang berusia 23 tahun akan membawa rasa lapar dan agresi yang dibutuhkan timnya, sesuatu yang tidak bisa lagi diberikan Cristiano Ronaldo pada usia 37 tahun.

Simon Mullock juga menegaskan bahwa dewan klub Manchester United sudah mengetahui masalah keuangan di stadion Philips karena kegagalan PSV untuk lolos ke Liga Champions dan penjualan Cody Gakpo bisa membantu klub Belanda itu untuk mengatasi masalah finansial mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBaru Enam Bulan Dibeli, Bek Senegal Berusia 31 Tahun Sudah Mau Dijual Chelsea
SelanjutnyaMenang Duit, Manchester United Kini Ungguli Liverpool Untuk Bintang Muda Argentina