Cristiano Ronaldo ke Arsenal, Nigel Winterburn: Bencana Besar!

Cristiano Ronaldo dinilai jika Arsenal akan merusak gaya permainan Arsenal. Nigel Winterburn berharap mantan klubnya tak tergoda mendatangkan sang penyerang di bursa transfer berikutnya. 

Gila Bola – Mantan bek Arsenal, Nigel Winterburn mendesak agar mantan klubnya tidak tergoda untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Emirates Stadium.

Usai Piala Dunia 2022 berakhir, Arsenal akan kembali bertanding di Liga Inggris 2022/23. The Gunners kini juga sebagai pemuncak klasemen. Tapi klub sepak bola asal London Utara menghadapi hambatan karena Gabriel Jesus yang mereka andalkan mengalami cedera saat perkuat Brasil.

Gabriel Jesus bisa absen hingga tiga bulan, sedangkan Eddie Nketiah juga dipertimbangkan untuk menjadi penggantinya. Namun Arsenal ada kemungkinan juga bisa merekrut penyerang bari di bursa transfer Januari. Jika butuh penyerang berkualitas mereka bisa memboyong Cristiano Ronaldo.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Perlu diketahui, Ronaldo sekarang ini statusnya bebas transfer alias tanpa klub usai putuskan berpisah dengan Manchester United. Oleh karena itu bisa diboyong di bursa transfer musim dingin. Namun Nigel Winterburn tak ingin melihat CR7 berseragam The Gunners.

Alasan Tak Perlu Boyong Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah diberitakan dengan sejumlah klub usai dia berpisah dengan Manchester United bulan lalu. Arsenal jelas bisa mendatangkannya jika Mikel Arteta butuh tambahan berkualitas di sektor lini serang.

Tapi Nigel Winterurn memberikan peringatan keras. Dikutip dari Metro, mantan bek Arsenal mengatakan jika Ronaldo tidak akan cocok dengan permainan Arsenal. Menurutnya, datangkan mantan pemain Real Madrid sama saja akan merusak gaya permainan klub Liga Inggris asal London Utara.

Winterburn bahkan juga meminta agar Arsenal tidak pengaruh dengan dorongan dari sekitar yang menyebut akan bagus jika memboyongnya ke Emirates Stadium.

Bisa Rugikan Arsenal 

Arsenal sendiri telah berada di performa terbaiknya. Tim besutan Mikel Arteta juga mampu bertahan di puncak klasemen Liga Inggris. Dengan tidak diperkuat Gabriel Jesus saja mereka telah diragukan bisa memeprtahankan puncak klasemen.

Dengan demikian, Nigel Winterburn menilai jika Arsenal ngotot tetap mendatangkan Cristoano Ronaldo akan menjadi sebuah bencana besar. Artinya, bisa merusak catatan positif The Gunners dan membuat mereka bisa tergeser dari peringkat pertama Liga Inggris.

Perlu diketahui, Arsenal akan menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 pada 27 Desember mendatang. Kedua tim akan bermain di Emirates Stadium.

Juga Diminati Klub Arab Saudi

Cristano Ronaldo diberitakan Marca diminati oleh klub Arab Saudi. Klub yang dimaksud adalah AL Nassr. Bahkan hampir mencapai kesepakatan dan bakal menerima gaji seesar Rp 3,2 triliun dengan durasi kontrak dua setengah tahun.

Namun pesepak bola asal Portugal membantah akan berkarier di Timur Tengah. Ronaldo menyebutkan apa yang diberitakan tak benar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPiala Dunia 2022 Usai, Tottenham Hotspur Bergerak Saingi Chelsea Gaet Ousmane Dembele
SelanjutnyaNewcastle United Bakal Sukai Peluang Untuk Kontrak Palang Pintu Inter Milan