Danny Ings Senjata Baru David Moyes Hindarkan West Ham United dari Degradasi

Gila BolaWest Ham United telah menambah amunisi baru di bursa transfer Januari 2023. David Moyes optimis kehadiran Danny Ings bisa banyak membantu The Hammers.

Danny Ings diboyong dari Aston Villa dan mendapatkan kontrak sampai Juni 2025 mendatang. Untuk mengamankan jasanya, klub Liga Inggris asal London Timur harus mengeluarkan dana sebesar 12 juta euro atau setara Rp 196 miliar.

West Ham United sekarang dalam posisi sulit di Liga Inggris, tetapi Moyes menjamin kehadiran Ings bisa memberikan dampak besar terutama di paruh kedua musim 2022/23.

Yakin dengan Danny Ings

Pesepak bola 30 tahun telah memperkuat sejumlah klub-klub Liga Inggris seperti Liverpool, Southampton, Burnley, dan yang terakhir adalah Aston Villa. Dalam karier sepak bolanya bermain di kasta tertinggi, dia sudah hasilkan 68 gol dan 19 assist dalam 188 penampilan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

6 gol di antaranya terakhir dia cetak untuk Aston Villa. David Moyes pun yakin dengan kualitasnya di lini depan, Danny Ings bisa cetak gol dan membantu West Ham bertahan di Liga Inggris. Dikutip dari Sportsmax, da senang bisa dapatkan striker murni seperti Ings.

Davd Moyes menyebutkan Ings adalah pencetak gol di Liga Inggris yang sudah terbukti. Dia sudah tak sabar untuk segera mengintregasikannya ke dalam tim.

David Moyes Diambang Pemecatan

David Moyes boleh girang karena berhasil mendapatkan tanda tangan Danny Ings di bursa transfer Januuari. Tapi pelatih sepak bola asal Skotlandia sedang diambang pemecatan karena gagal memberikan hasil positif untuk tim di Liga Inggris.

Akibatnya, klub asal London Timur harus puas berada di tiga terbawah Liga Inggris. Di sisi lain, West Ham juga sudah membidik sejumlah nama untuk menggantikan posisinya di kursi kepelatihan.

Dari berita yang beredar belakangan ini, Rafael Benitez kandidat kuat yang bakal menggantikan Moyes di London Stadium.

West Ham United

West Ham United sekarang erada di posisi ke-18 klasemen Liga Igggris. Tapi mereka beetekad menangkan laga saat bersua Everton, Sabtu (21/1) malam WIB.

Sementara dalam laga ini, Danny Ings berpeluang besar bakal jalani debutnya dan mungkin akan main dari bangku cadangan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSkandal Transfer Yang Buat Juventus Hancur! Kini Jadi Klub Papan Tengah!
SelanjutnyaJebolan Barcelona Mau Diangkut Napoli Nih, Siapa?