DEAL! Chelsea Akhirnya Capai Kesepakatan Transfer Untuk Bek Leicester City

Akhirnya pengejaran Chelsea untuk mengontrak Wesley Fofana akan menemui ujung pangkal saat raksasa London Barat itu akhirnya mencapai kesepakatan dengan pihak Leicester City untuk transfer bek tengah tersebut.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa tawaran baru diajukan pihak The Blues pada Jumat sore sesuai yang direncanakan oleh pihak klub dan sekarang mereka di ambang untuk menyelesaikan kesepakatan impian.

Tidak disebutkan berapa mahar transfer yang disepakati, tapi setelah tawaran pertama senilai Rp 1,22 Trilyun ditolak, Chelsea dikabarkan segera meningkatkan tawaran mereka mencapai Rp 1,3 Trilyun untuk akhirnya membuat Leicester City menerima proposal transfer mereka.

Fabrizio Romano sudah mengkonfirmasi bahwa pihak The Foxes telah menerima tawaran terbaru dari rival Premier League mereka untuk Wesley Fofana, yang terus mendorong kepindahannya ke Stamford Bridge dan bahkan membuatnya sempat diperintahkan berlatih dengan tim U-23 usai mogok latihan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bek berusia 21 tahun itu kabarnya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub besutan Thomas Tuchel minggu lalu dengan kontrak berdurasi enam tahun hingga Juni 2028 mendatang dan dia hanya ingin pindah ke Chelsea sejak lama.

Sementara itu, manajer Leicester City Brendan Rodgers sebelumnya juga sudah mengkonfirmasi bahwa Wesley Fofana sangat menginginkan kepindahan ke London Barat dan sudah memperkirakan bahwa kepindahan ini akan segera terjadi.

Dia mengatakan kepada Talksport, “Pemain (Fofana) jelas ingin pergi dan ini benar-benar tentang klub yang menemukan kesepakatan. Jadi begitu itu terjadi, itu akan diselesaikan kemudian. Ini adalah periode yang menantang, tidak ada keraguan tentang itu. Sorotan ada di klub (dengan) banyak gangguan, banyak kebisingan dan spekulasi. (Kami) mencoba menstabilkannya sebanyak yang kami bisa (dan) selalu lebih baik jika dilakukan lebih cepat daripada nanti.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBernardo Silva Dirumorkan ke PSG, Pep Guardiola : Dia Bakal Bertahan di Man City!
SelanjutnyaToni Kroos Ungkap Kiper, Bek, Gelandang dan Striker Terbaik yang Pernah Main Bersamanya