DEAL! Liverpool RESMI Bajak Cody Gakpo dari PSV, Manchester United Menangis!

Kabar mengejutkan datang kurang dari satu jam terakhir dengan Liverpool tiba-tiba menyelesaikan kesepakatan transfer untuk pemain yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Gila BolaLiverpool membuat gebrakan transfer yang mengejutkan jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang saat mereka tanpa banyak babibu berhasil menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa kesepakatan transfer sudah selesai di antara pihak Premier League dan pihak Eredivisi untuk penyerang berusia 23 tahun yang akan segera terbang ke Inggris dalam beberapa hari mendatang untuk menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontraknya di Anfield.

Cody Gakpo akan menjadi tambahan penting bagi lini depan tim besutan Jurgen Klopp yang saat ini kekurangan opsi karena cederanya Diogo Jota dan Luis Diaz, sementara Roberto Firmino juga baru-baru ini mengalami cedera.

Kesepakatan Sudah Selesai

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan lebih lanjut dari Fabrizio Romano, Liverpool telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Cody Gakpo dari PSV dengan kesepakatan di antara kedua belah pihak telah diselesaikan malam ini untuk penyerang internasional Belanda tersebut.

Pemain berusia 23 tahun tersebut akan menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield pada pekan ini saat kesepakatan pribadi dengan pihak Premier League telah disepakati di antara kedua belah pihak

Fabrizio Romano juga mengkonfirmasi bahwa kesepakatan transfer itu akan bernilai hampir Rp 1 Trilyun dengan laporan awal menyebutkan bahwa pihak Liverpool hanya akan membayar Rp 660 Milyar sebagai uang muka dan sisanya akan berupa bonus.

Rekor Transfer PSV

Pihak PSV Eindhoven juga telah mengumumkan di situs resmi mereka bahwa mereka telah menyetujui penjualan Cody Gakpo ke Liverpool di jendela transfer Januari ini.

Direktur klub Belanda itu Marcel Brands mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membuat pengumuman apapun tentang biaya transfer yang disepakati untuk pemain berusia 23 tahun, tapi memastikan bahwa itu adalah rekor transfer bagi klubnya.

Dalam laporan terbaru, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa ekspektasinya adalah Liverpool akan membayar biaya jaminan senilai hampir Rp 700 Milyar, sementara sisanya akan berupa bonus.

Cody Gakpo akan segera terbang ke Inggris dan bergabung dengan tim besutan Jurgen Klopp saat kedatangannya akan diharapkan mampu menutup masalah cedera pada Diogo Jota dan Luis Diaz.

Akhir Tragis Manchester United

Tentu saja kesepakatan transfer tiba-tiba ini mengejutkan publik sepak bola lantaran Cody Gakpo sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Bahkan The Red Devils sudah mengejarnya sejak musim panas lalu dan sang penyerang juga sudah mengungkapkan hasratnya untuk bermain di Old Trafford, namun sekarang kesepakatan apapun telah runtuh oleh gerak cepat Liverpool.

Kemungkinan karena masalah cedera pada Diogo Jota, Luis Diaz dan kemudian Roberto Firmino membuat Jurgen Klopp mendesak pihak klub untuk segera mengontrak penyerang baru dan melirik Cody Gakpo yang memang tersedia di jendela transfer Januari ini.

Liverpool yang bergerak cepat akhirnya berhasil menyelesaikan kesepakatan transfer untuk penyerang internasional Belanda dan sekarang menarik untuk dinantikan siapa penyerang baru yang akan menjadi alternatif bagi Manchester United untuk didatangkan ke Old Trafford, mungkin akan meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Arsenal vs West Ham, The Gunners Lulus Ujian Pertama Tanpa Gabriel Jesus
SelanjutnyaBarcelona Sekali Lagi Coba Paksa Frenkie de Jong Biar Mau Dijual Pada Januari