Debut Wout Weghorst Tunjukkan Tanda-Tanda Menjanjikan Bagi Manchester United

Gila Bola – Tidak ada gol dan assist dari Wout Weghorst, namun dia juga berperan penting dalam gol yang dicetak Bruno Fernandes dan menunjukkan tanda-tanda yang cukup menjanjikan bagi Manchester United.

Striker jangkung itu direkrut The Red Devils dengan status pinjaman dari Burnley setelah kegagalan klub untuk mengontrak pemain timnas Belanda lainnya, Cody Gakpo, yang sudah berlabuh di Liverpool.

Tak butuh waktu lama baginya untuk menikmati debutnya bagi Manchester United dengan dia dimainkan sebagai starter saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park usai hadir di tribun selama pertandingan derby di akhir pekan.

Debut Kontra Crystal Palace

Wout Weghorst mengambil jersey No.27 di Manchester United karena No.9 sudah dikenakan Anthony Martial. Kenapa No.27? Karena 2+7=9, jadi dia yakin itu adalah nomor yang cocok untuknya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia juga yakin bahwa dirinya akan cocok dengan taktik manajer Erik ten Hag di Old Trafford karena dia suka menekan dari depan, sementara keberadaannya di lini depan juga akan memberikan variasi serangan tersendiri bagi The Red Devils.

Wout Weghorst pada akhirnya melakukan debutnya di Manchester United sebagai starter dalam pertandingan melawan Crystal Palace saat Anthony Martial tidak bisa dimainkan dan tidak masuk ke dalam skuad sama sekali.

Tanda-Tanda Menjanjikan

Wout Weghorst tidak mencetak gol dan assist dalam 69 menit penampilannya saat Manchester United ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 1-1 di Selhurst Park pada Kamis (19/1) dini hari WIB, tapi dia tetap memainkan peran penting.

Dia tidak menyentuh bola dalam pergerakan yang membuat The Red Devils memecah kebuntuan melalui Bruno Fernandes di akhir babak kedua, namun gol tersebut sepertinya tidak akan mungkin terjadi tanpa dia.

Saat Marcus Rashford mengirim umpan menusuk kepada Christian Eriksen di sisi kanan pertahanan Crystal Palace, striker Belanda berlari ke muka gawang dan menarik tiga bek sekaligus ke arahnya, membiarkan gelandang Portugal berdiri bebas untuk menerima umpan dan membuka skor bagi Manchester United.

Bisa Penting Bagi Manchester United

Wout Weghorst menunjukkan selama pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace bahwa dia sangat termotivasi untuk bisa tampil mengesankan sebelum ditarik keluar di menit ke-69 untuk digantikan Scott McTominay.

Strker berusia 30 tahun itu tampak waspada dan tajam di dalam dan di sekitar kotak, menunjukkan keinginan untuk mengendus peluang dan memengaruhi pertandingan dengan gerakan cerdas seperti yang dia lakukan dengan bola.

Wout Weghorst juga tak segan untuk membantu tim melakukan tekanan kepada Crystal Palace dan tidak membiarkan mereka leluasa memainkan bola, sementara ancaman udaranya mengingat tinggi badannya jelas juga akan menjadi poin tersendiri baginya di Manchester United di masa mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPerjudian Ten Hag Berakhir Buruk, Casemiro Diskors Kontra Arsenal, Fans Bisa Marah Besar!
SelanjutnyaErik ten Hag Pede Manchester United Bantai Arsenal Meski Harus Tanpa Casemiro