Declan Rice Bakal Cabut, David Moyes: West Ham Harus Pertahankan

David Moyes mendesak agar West Ham United menjual Declan Rice. Dia berharap agar The Hammers tidak menyerah. 

Gila BolaDavid Moyes mendorong West Ham United tidak melepas Declan Rice. Sang pelatih berharap agar pihak klub dapat mempertahankannya.

Declan Rice dikenal sebagai gelandang terbaik dunia. Dia telah sosok menjadi kunci untuk West Ham United dan timnas sepak bola Inggris di berbagai turnamen internasional.

Performanya yang mengesankan menjadi incaran sejumlah klub besar Liga Inggris. Kendati sampai sekarang masih setia membela West Ham, tetapi tetap saja dikaitkan akan meninggalkan klub.

Moyes Minta Jangan Nyerah

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak Declan Rice bersama West Ham United baru akan berakhir pada 2024 mendatang. Namun dia sampai sekarang terus diberitakan akan meninggalkan klub sepak bola asal London Timur di bursa transfer berikutnya.

Declan Rice kembali dikaitkan akan meninggalkan West Ham, David Moyes buka suara dan dia minta agar klub tetap mempertahankan sang pemain. Dikutip dari tribalfootball, sang pelatih mengatakan The Hammers tak boleh menyerah begitu saja dan membiarkan Declan Rice meninggalkan klub.

David Moyes mengatakan jika Rice ingin menantang dirinya sendiri, ingin memainkan pertandingan besar bersama West ham United. Selain itu, pemain timnas sepak bola Inggris ingin jadi pemain top.

Chelsea Terdepan Dapatkan Declan Rice

Dari berita yang beredar, Chelsea adalah klub Liga Inggris yang terus dikaitkan bisa mendapatkan tanda tangan Declan Rice di bursa transfer. Selain The Blues, klub Liga Inggris yang berminat untuk memboyong Rice ada Liverpool dan Manchester United.

Akan tetapi Chelsea jelas lebih berpeluang untuk memboyongnya. Pasalnya. klub sepak bola asal London Barat klub awal karier Declan Rice saat masih remaja. Namun, sang pemain akhirnya dilepas saat usianya masih 14 tahun.

Meski sebelumnya gagal memboyong sang gelandang, tetapi Chelsea masih berminat untuk mendatangkan Rice. Apalagi pemain kunci West Ham United punya hubungan yang dekat dengan Mason Mount.

Bukan yang Pertama

Minat Chelsea kepada Declan Rice bukan kali ini saja. Sang pemain sudah ingin didatangkan pada saat klub Liga Inggris asal London Barat ditangani oleh Frank Lampard. Namun, keberadaan Lampard belum bisa menarik kembali ke Stamford Bridge.

Sementara The Blues terus memburu tanda tangan sang pemain sangat wajar. Pasalnya, dua gelandang klub papan atas Liga Inggris seperti N’Golo Kante dan Jorginho kontraknya akan habis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaUnai Emery Boros Saat di Arsenal, Belanja Transfer Mahal, Tapi Pada Gagal!
SelanjutnyaAS Roma Dapat Kabar Baik dari Pemain Incaran Asal Serbia