Demi Gelar Premier League, Arsenal Percepat Transfer Rabiot Pada Januari Mendatang

Arsenal siap memboyong gelandang Juventus Adrien Rabiot di jendela transfer Januari mendatang untuk memperkuat tim Mikel Arteta.

Gila BolaArsenal dilaporkan siap untuk memboyong gelandang Juventus Adrien Rabiot pada jendela transfer Januari mendatang, menurut berita yang diungkap outlet Italia La Repubblica.

Seperti kami beritakan sebelumnya di siniThe Gunners mendapatkan saran tegas dari Jamie Carragher agar bisa memperkuat tim di jendela transfer Januari demi membantu mereka untuk tetap berada di puncak klasemen Premier League.

Arsenal diharapkan tidak mengulang kesalahan rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, yang kehilangan gelar pada 2016 lalu karena tidak memperkuat tim di jendela transfer Januari dan kemudian kehilangan bensin di paruh kedua musim.

Situasi Kontrak Adrien Rabiot

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak Adrien Rabiot akan berakhir di akhir musim ini dan Juventus terbuka pada penjualannya sebelum kontraknya berakhir dengan pihak Turin telah menetapkan harga sekitar Rp 250 Milyar untuk gelandang Prancis itu.

Ibu dan agen sang pemain, Veronique, bahkan sudah menawarkan putra dan kliennya itu ke beberapa klub top Eropa untuk bisa mengontraknya pada jendela transfer Januari mendatang, termasuk Arsenal.

Kebetulan pihak The Gunners sedang membutuhkan gelandang baru karena Mikel Arteta ingin memberi perlindungan bagi duet Thomas Partey dan Granit Xhaka di lini tengah timnya dan Adrien Rabiot bisa menjadi opsi murah berkualitas.

Ketertarikan Arsenal

Menurut laporan La Repubblica, Arsenal sekarang bersiap untuk mengintensifkan upaya mereka untuk mengontrak Adrien Rabiot dalam kesepakatan harga murah pada Januari ini daripada menunggu dia tersedia secara gratis musim panas mendatang.

Tentu saja selain agar pemain timnas Prancis itu bisa cepat membantu tim untuk putaran kedua musim ini di Premier League, juga untuk menghindari perang penawaran di akhir musim karena akan ada banyak klub yang tertarik jika mantan PSG itu tersedia secara gratis.

Kesepakatan harga transfer dengan pihak Juventus tidak akan menjadi kendala, tapi  batu sandungan terbesar dalam menengahi kesepakatan ini adalah tuntutan gaji sang pemain terutama karena agen dan ibu sang gelandang, Veronique, banyak menuntut untuk gaji besar bagi putranya.

Mencuat Musim Ini

Bagaimanapun, Adrien Rabiot punya alasan kuat mengapa dia harus memiliki banyak peminat di musim dingin mendatang karena performanya yang bagus di musim ini baik di level klub maupun internasional.

Gelandang berusia 27 tahun itu meningkat bersama Juventus di musim ini, mencetak lima gol dan mengemas dua assist dalam 16 penampilan, setelah gagal mencetak satu pun gol di 45 laga di musim lalu.

Adrien Rabiot juga tampil bagus dalam tugas negara, tampil sebagai starter reguler bagi timnas Prancis di Piala Dunia dan bermain bagus untuk membantu Les Bleus ke final turnamen di Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Intip Peluang Dapatkan Penyerang Sayap Real Madrid Secara Gratis
SelanjutnyaGelandang 31 Tahun Berharap Bisa Bertahan di Chelsea, Kontrak Baru Sedang Digarap