Di Ambang Pemecatan, Begini Cara Frank Lampard untuk Menghindarinya

Meski terancam dipecat, tetapi Frank Lampard masih yakin bisa memberikan hasil positif untuk Everton di Liga Inggris 2022/23

Gila Bola – Nasib Frank Lampard sekarang berada di ujung tanduk. Dia berpotensi dipecat dalam waktu ini oleh petinggi klub Everton. Tapi dia punya cara jitu agar tidak terdepak.

Everton sekarang ini sedang terpuruk menyusul hasil Liga Inggris 2022/23 yang kurang bagus. Teranyar, tim berjuluk The Toffees menelan kekalahan dengan skor 4-1 melawan Brighton.

Alhasil, sekarang klub sepak bola asal Merseyside berada di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris. Artinya, jika kembali meraih hasil negatif tim berjuluk The Foffees bisa masuk ke zona merah dan terdegradasi ke Championship. Sementara kursi kepelatihan Frank Lampard juga terancam, tetapi dia yakin bisa mengakhiri hasil negatif.

Minta Diberikan Kesempatan 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Everton secara mengejutkan dalam dua musim terakhir di Liga Inggris harus berada di papan bawah. Bahkan musim lalu mereka nyaris terdegradasi, tetapi pada akhirnya mampu tetap bertahan.

Kini Everton kembali menghadapi ujian yang sama di musim 2022/23. Dengan hasil kekalahan kontra Brighton membuat Frank Lampard bisa terdepak. Tapi mantan pelatih Chelsea itu yakin bisa membalikkan keadaan.

Seperti dikutip dari Sportsmax, Lampard mengatakan sangat optimis bisa membawa Everton kembali meraih hasil positif di Liga Inggris. Dia tak bisa memprediksi untuk kedepannya seperti apa, namun yang sekarang harus dilakukan adalah mencoba memenangkan pertandingan. Sedangkan laga kontra Southampton bisa jadi kesempatan untuknya membeirkan keenangan, Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Frank Lampard Belum Bagus Latih Everton

Lampard datang ke Goodison Park pada Januari 2022 lalu. Petinggi Everton menunjuknya untuk menggantikan posisi Rafael Benitez. Sayang, sejauh ini legenda Chelsea belum memberikan hasil yang memuaskan.

Dari 41 pertandingan, Frank Lampard baru bisa memberikan 12 kemenangan, imbang 8 kali dan 21 kali menelan kekalahan.

Sementara di Liga Inggris 2022/23, klub sepak bola asal Merseyside baru menang 3 pertandingan dari 18 laga yang sudah dilakoni. Bahkan dalam lima laga terakhir belum meraih kemenangan.

Alex Iwobi Bongkar Kelemahan Tim 

Sebelum dibekuk oleh Brighton, Everton secara mengejutkan berhasil menahan imbang 1-1 Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium. Dengan penampilan klub sepak bola asal Merseyside yang belum oke membuat Alex Iwobi buka suara.

Eks pemain Arsenal menyatakan masalah di Everton adalah pada konsistensi. Menurutnya, The Toffees masih kurang banget dalam konsisten. Alex Iwobi berharap rival Liverpool tak bermain semenit konsisten dan sebentar lagi tidak.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMantap, Sevilla Mau Tikung Bidikan Barcelona!
SelanjutnyaRonaldo Sudah Rela Digaji Rendah Banget, Tetap Saja TAK SATU PUN Klub Top Eropa Berminat