Diminati Paris Saint-Germain, Penyerang Crystal Palace Mimpikan Liga Champions

Paris Saint-Germain bisa menjadi salah satu opsi destinasi bagi Wilfried Zaha yang kontraknya akan segera berakhir di Crystal Palace.

Gila Bola – Jendela transfer musim dingin akan segera dibuka sekitar tiga pekan lagi dengan Paris Saint-Germain di antara klub yang diharapkan bisa memperkuat skuad mereka pada Januari 2023 mendatang.

Mencari penyerang baru telah menjadi salah satu prioritas bagi PSG untuk bisa mendukung trio penyerang utama mereka, Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar, yang tentu tidak mungkin bermain di setiap pekan.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan minat dari Paris Saint-Germain adalah Wilfried Zaha, namun dua rival Ligue 1 lainnya juga menaruh minat pada penyerang berusia 30 tahun itu.

Mimpi Liga Champions

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Wilfried Zaha saat ini sudah berusia 30 tahun dan dia belum sekalipun bermain di sepak bola Liga Champions, sesuatu yang sekarang sangat dia inginkan sebelum dia mengakhiri karir sepak bolanya.

Untuk alasan ini pulalah dia sejauh ini enggan memperbarui kontraknya di Crystal Palace yang akan berakhir di akhir musim ini meski manajer Patrick Vieira sangat berharap bisa memperpanjang kontrak bintang andalan timnya itu.

Wilfried Zaha telah tampil mengesankan selama waktunya di Selhurst Park, telah mencetak 89 gol dan mengemas 75 assist dalam 443 penampilan di semua kompetisi, termasuk enam gol dan dua assist dalam 13 penampilan Premier League musim ini.

Diminati Tiga Klub Prancis

Paris Saint-Germain sangat ingin memperkuat serangan mereka dan sekarang telah melirik Wilfried Zaha, yang kontraknya akan habis di akhir musim ini dan bisa tersedia secara bebas transfer.

Namun, menurut berita yang dikutip dari 90min, PSG bukan klub Prancis tunggal yang berminat pada pemain timnas Pantasi Gading itu dengan Olympique de Marseille dan AS Monaco juga berminat atas jasanya.

Hanya saja Paris Saint-Germain tentu saja klub yang lebih bisa menjamin ambisi Wilfried Zaha untuk bisa bermain di Liga Champions, meski dua klub lain akan lebih bisa menggaransi waktu bermain dan tetap punya peluang bermain di kompetisi antarklub terelit Eropa.

Peminat Lain

Trio klub Ligue 1 tentu saja bukan satu-satunya peminat untuk tanda tangan Wilfried Zaha, dengan duo klub Bundesliga Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga menilai situasi penyerang berusia 30 tahun itu.

Tak terkecuali juga klub-klub dari Premier League dengan Chelsea juga masih mewaspadai potensi transfernya meski mereka juga masih mengejar Christopher Nkunku dan Rafael Leao.

Peminat lain adalah Arsenal, yang merupakan peminat lama bagi Wilfried Zaha, dan dengan mereka sekarang hampir bisa menjamin sepak bola Liga Champions, The Gunners punya peluang bagus untuk bisa mengontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Manchester United : Cody Gakpo, Joao Felix, David de Gea
SelanjutnyaUpdate Transfer Chelsea : Josko Gvardiol, Youssoufa Moukoko, Jadon Sancho