Disengat Brentford Sampai Tumbang, Jamie Carragher Sentil Keras Liverpool

Jamie Carragher menilai Liverpool tak bermain seperti dilatih Jurgen Klopp saat melawan Brentford. Dia mendesak agar The Reds rekrut gelandang anyar.

Gila Bola – Kekalahan Liverpool melawan Brentford mendapatkan perhatian serius dari Jamie Carragher. Sang legenda menilai bukan penampilan The Reds yang sesungguhnya.

Brentford menjamu Liverpool di Gtech Community Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (3/1/2023) malam WIB. Bermain di hadapan pendukungnya, Si Lebah mampu merepotkan klub sepak bola asal Merseyside.

Hasilnya, Bretnford berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Liverpool. Gol pembuka The Bees berawal dari gol bunuh diri Ibrahima Konate. Kemudian Yoane Wissa dan Bryan Mbeumo memastikan tiga angka, sedangkan satu-satunya gol The Reds dari Alex Oxlade Chamberlain lewat sundulan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebetulnya dalam pertandingan Darwin Nunez mampu cetak gol, tetapi golnya dianulir karena dia lebih dulu terjebak offside.

Liverpool Punya Kelemahan

Usai jeda Piala Dunia, Liverpool memang berhasil meraih dua kemenangan tetapi butuh perjuangan. Sedangkan ketika menghadapi Brentford harus menderita kekalahan dan Jamie Carragher menilai mantan klubnya tak bisa bermain di laga yang padat serta permainan yang cepat.

Bicara kepada Sky Sports, Jamie Carrgaher mengatakan ketika intensitas permainan meningkat Liverpool tak bisa mengatasinya. Menurutnya, raksasa Liga Inggris asal Merseyside harus bermain dengan lambat.

Keberhasilan Brentford kalahkan Liverpool membuat kedua tim berdekatan di klasemen Liga Inggris 2022/23. The Reds di posisi keenam, sedangkan Si Lebah di urutan ketujuh. Keduanya sekarang hanya terpaut dua poin.

Bukan Tim Jurgen Klopp

Sejak Jurgen Klopp mengambil alih tim pada 2016, banyak yang berubah di Liverpool. Klub sepak bola asal Merseyside mampu memenangkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions. Musim ini, mereka kembali dijagokan sebagai penantang gelar.

Sayangnya, sekarang meleset karena Si Merah bermain tak konsisten sejak awal musim. Menurut Jamie Carragher, penampilan Liverpool sekarang bukan tim yang seperti dipoles oleh Jurgen Klopp.

Jamie Carragher pun sangat penasaran apa yang terjadi di Liverpool. Jika terus mendapatkan hasil negatif, rival abadi Everton kemungkinan besar bisa absen dari Liga Champions musim depan.

Jamie Carragher Nilai Ada Posisi yang Perlu Diperbaiki

Setelah diberitakan sana-sini, Liverpool akhirnya resmi mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Pesepak bola asal Belanda diboyong untuk menambah daya gedor lini depan Si Merah.

Namun Jamie Carragher menilai The Reds seharusnya tak perlu memboyong pemain lini depan. Menurutnya, pemain baru yang harus didatangkan adalah di lini tengah dan dia yakin gelandang anyar bisa membantu Liverpool untuk finis di empat besar Liga Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMikel Arteta Wanti-wanti Arsenal Soal Trofi Liga Inggris
SelanjutnyaManchester United Pertimbangkan Tiga Pemain Bulan Ini, Termasuk Pemain Al Nassr yang Digusur Cristiano Ronaldo