Disia-siakan Graham Potter, Conor Gallagher Berpeluang Kembali ke Crystal Palace

Gila Bola – Chelsea berpeluang melepas kembali Conor Gallagher ke Crystal Palace bulan ini, setelah ia tak pernah diturunkan Graham Potter.

Palace bahkan sudah menyiapkan tawaran untuk Gallagher sebelumm bursa transfer bulan ini berakhir. Pelatih the Eagles, Patrick Vieira, mengaku ingin mantan pemain pinjamannya itu kembali ke klubnya.

Pihak Palace bahkan mengaku, akan mendapatkan dana untuk merekrut pemain favorit suporter mereka itu dari Chelsea.

Bintang internasional Inggris yang baru berusia 22 tahun tersebut telah disisihkan skuad The Blues di posisi berbeda, sejak Gallagher kembali ke Stamford Bridge pada musim panas lalu.

Posisi Gallagher di Chelsea Makin Merosot

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gallagher bahkan berpeluang makin merosot dalam urutan permainan Chelsea, segera setelah Graham Potter datangkan bala bantuan bulan ini. Demikian diungkapkan SunSport.

Pemain itu sendiri masih berkomitmen pada klub masa kecilnya tersebut, dan hal itu kemungkinan akan menjadi hambatan besar bagi Palace.

Saat ini, Vieira ingin gelandang tambahan, dan jika Gallagher menolak tawaran Palace, maka dia kemungkinan harus mencari ke klub lain, sebelum bursa transfer tutup.

Gallagher Semula Antusias Potter datang ke Chelsea

Sebelumnya diberitakan, Conor Gallagher sempat berbicara mengenai dampak Graham Potter di skuad Chelsea.

Menurutnya, para pemain sangat antusias dengan kedatangan Potter karena mantan pelatih Brightonn itu memberikan isyarat besar bahwa semua pemain akan mendapat kesempatan bermain yang sama.

Pelatih berusia 47 tahun itu ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat pada bulan September 2022. Harus diakui, Potter mengawali karirnya di Stamford Bridge dengan baik.

Gallagher Yakin Reputasi Potter

Para pemain Chelsea diberitakan sangat antusias dengan kedatangan Potter. Apalagi Gallagher, dia mengaku lebih antusias mengingat reputasi manajer barunya tersebut dalam mengembangkan bakat para pemain muda.

Gallagher juga mengungkapkan, bahwa sejak latihan pertama mereka bersama Potter, sudah muncul kesan bahwa pelatih baru tersebut telah memberi isyarat besar kepada seluruh pemain The Blues bahwa mereka akan mendapat kesempatan yang sama dalam bermain.

Gallagher memang sempat cedera, lalu pulih di bulan Oktober. Potter pun selalu berusaha untuk memberi waktu bermain pada para pemain pinggiran, seperti Trevoh Chalobah dan Christian Pulisic.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSudah Ganti Saja Hugo Lloris, Menepis Bola ke Dalam Gawang Tottenham
SelanjutnyaBukayo Saka Harus Dikukuhkan Sebagai Pemain Terbaik Arsenal, Tadi Malam