Ditahan Newcastle, Arsenal Didesak Beli Dua Pemain Baru, Tapi Siapa Harus Direkrut?

Arsenal diharapkan bisa meningkatkan peluang gelar mereka di musim ini dengan transfer masuk di jendela transfer Januari.

Gila Bola – Legenda Manchester United Gary Neville mengatakan bahwa Arsenal memiliki peluang terbaik mereka untuk akhirnya memenangkan gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 19 tahun yang lalu atau ketika mereka terakhir kali memenangkannya pada tahun 2004 di era The Invincibles.

Namun mantan kapten Setan Merah tersebut mendesak klub London Utara itu untuk bisa mendukung manajer Mikel Arteta dengan transfer masuk di jendela transfer Januari ini dan mempertegas harapan gelar mereka di Liga musim ini.

Gary Neville yakin bahwa Arsenal perlu mendukung pelatih mereka dengan mendatangkan setidaknya dua pemain baru agar bos Spanyol memiliki lebih banyak opsi di bangku cadangan untuk bisa terus mempertahankan momentum mereka dan akhirnya memenangkan gelar di akhir musim.

Jalan Masih Panjang

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Masih ada 21 pertandingan lagi yang harus dimainkan hingga akhir musim setelah Arsenal hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris mereka.

Hasil itu bisa membuat juara bertahan Manchester City memangkas jarak menjadi hanya lima poin dari puncak klasemen jika pasukan Pep Guardiola bisa mengalahkan Chelsea di pertandingan mereka.

Untuk itu, Gary Neville mendesak dewan klub Arsenal untuk mendukung bos Mikel Arteta di jendela transfer demi bisa terus mempertahankan harapan gelar terbaik mereka untuk bisa memenangkan Liga Inggris pertama sejak 2004.

Penyerang Jadi Prioritas

Lantas siapa pemain yang perlu direkrut Arsenal di jendela transfer Januari ini? Raksasa London Utara itu telah dikaitkan dengan minat pada sejumlah pemain utamanya untuk posisi penyerang.

Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk disebut-sebut sebagai target utama mereka dan meski tawaran mereka senilai Rp 996 Milyar termasuk bonus ditolak oleh klub Ukraina, tapi pihak The Gunners masih terus berharap bisa menegoisasikan kesepakatan transfer.

Rekrutan lain yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates adalah Joao Felix dari Atletico Madrid dengan giat bisa dipinjam selama enam bulan ke depan, tapi biayanya akan menelan hingga Rp 350 Milyar.

Gelandang Juga Butuh

Selain memperkuat posisi penyerang baik penyerang sayap maupun striker Arsenal juga banyak dikaitkan dengan upaya untuk bisa mengontrak gelandang tengah di jendela transfer Januari ini.

Beberapa pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke stadion Emirates seperti Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, Youri Tielemans dari Leicester City, hingga Adrien Rabiot dari Juventus.

Bagaimanapun, Arsenal memang harus berani mengambil resiko untuk memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari ini mumpung mereka saat ini memiliki kesempatan terbaik untuk memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 19 tahun yang lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Harusnya Menduduki Posisi Ketiga Klasemen Liga Inggris
SelanjutnyaManchester United 3-0 Bournemouth: Komentar Ten Hag, Cedera Van De Beek, Man of the Match