Dua Kali Hadapi Crystal Palace Musim Ini, Tim Pangeran Arab Belum Pernah Cetak Gol

Gila Bola – Usai berhasil menahan imbang Manchester United di kandang, Crystal Palace akan menjamu tim empat besar lainnya saat bersiap menghadapi Newcastle United pada Minggu (22/1) dini hari WIB.

Crystal Palace tampak bersiap menderita empat kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi saat mereka masih tertinggal dengan 0-1 dari Manchester United di pertandingan pertengahan pekan mereka di kandang.

Namun tendangan bebas mengesankan dari Michael Olise di masa injury time ke sudut atas gawang David de Gea mampu menyelamatkan satu poin bagi pasukan Patrick Vieira dan mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Crystal Palace saat ini duduk di peringkat ke-12 klasemen dengan 23 poin dari 19 pertandingan dan sekarang bersiap menghadapi laga sulit lainnya dengan menjamu tim empat besar lain Newcastle United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim tamu, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Fulham pada akhir pekan lalu untuk mengakhiri dua hasil imbang beruntun mereka di Premier League, tapi mereka saat ini masih duduk nyaman di peringkat keempat dengan 38 poin dari 19 pertandingan, unggul lima angka dari Tottenham di peringkat kelima yang memainkan satu laga lebih banyak.

Palace Tanpa Cedera Baru

Crystal Palace berhasil melewati hasil imbang 1-1 kontra Manchester United selama pertengahan pekan tanpa masalah cedera dan melaporkan tidak ada cedera baru untuk laga mereka selanjutnya melawan Newcastle.

Ini berarti James McArthur, Nathan Ferguson dan Joachim Anderson semua tetap menjadi masalah absen karena cedera bagi The Eagles menuju pertandingan di akhir pekan ini di Selhurst Park.

Patrick Vieira kemungkinan akan memainkan formasi 4-2-3-1 di sini dengan Wilfried Zaha bermain di pusat serangan yang didukung Eberechi Eze, Michael Olise, dan Jordan Ayew.

Bruno Guimaraes Diragukan

Satu-satunya pemain penting bagi Newcastle United yang bisa absen di laga ini adalah gelandang Brasil Bruno Guimaraes, yang diragukan usai menderita cedera selama kemenangan atas Fulham.

Selain mantan Lyon itu, manajer Eddie Howe akan tanpa bek kanan Emil Krafth, gelandang Jonjo Shelvey dan bek kiri Matt Targett yang semuanya tetap absen karena cedera.

Tanpa Bruno Guimaraes, Newcastle United akan bermain dengan Joe Willock, Sean Longstaff, dan Jacob Murphy di lini tengah, sementara Miguel Almiron dan Joelinton akan mendukung Callum Wilson di serangan.

Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United

Crystal Palace berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dengan hasil imbang melawan Manchester United di pertengahan pekan dan mereka akan cukup percaya diri memasuki pertandingan ini lantaran telah bertemu dua kali melawan Newcastle United musim ini dan keduanya berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Newcastle United jelas telah menjadi tim yang tangguh di musim ini dengan mereka tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Premier League, dan baru kalah sekali di sepanjang musim.

Pasukan Eddie Howe juga telah mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terbaru mereka di Premier League dan sementara juga mereka mengamankan clean sheet di tiga pertemuan teranyar mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, kami mendukung tim tamu untuk menang, mungkin dengan tanpa kebobolan di pertandingan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaVictor Osimhen Bertekad Bantu Napoli Raih Scudetto
SelanjutnyaTandang ke St Mary’s, Aston Villa Perlu Waspadai Tendangan Bebas James Ward-Prowse